Sukses

Lifestyle

Pakaian Kurang Bahan, Wanita Ini Tanggung Malu Saat Tampil di TV!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki hak untuk berpakaian seperti apapun. Namun, sebaiknya, setiap orang mampu berpakaian dengan baik sesuai dengan mereka berada. Sebab, kalau enggak, yang ada malah kayak presenter TV dari Spanyol yang diwartakan oleh Mirror.co.uk berikut ini.

Adalah Sonia Monroy, presenter 44 tahun dari Barcelona yang memakai pakaian minim sehingga puting payudaranya terlihat jelas terekam kamera saat ia tengah mengobrol dengan para bintang tamu di acara yang tengah ia pandu. Hal tersebut terjadi lantaran Sonia memakai gaun dengan potongan dada yang sangat rendah dan minim untuk menutupi bagian dada. Bahkan, mungkin beberapa lelaki yang melihatnya akan berimajinasi nakal ketika melihat pakaian Sonia.

Namun, tampaknya imajinasi itu nggak lagi diperlukan ketika salah satu bagian pakaiannya tersingkap dan mempertontonkan payudaranya. Meski hanya terekam beberapa detik, namun hal tersebut benar-benar membuat Sonia malu dan cepat-cepat menutupi payudaranya dengan tangan. Ini bukan pertama kali di dunia penyiaran, sebelumnya, ada presenter ramalan cuaca asal Rumania bernama Roxana Vancea, yang mengalami hal serupa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading