Sukses

Lifestyle

Gaunnya Suka Dipakai, Dolce-Gabbana Jadi Perancang Melania Trump?

Fimela.com, Jakarta Pada 20 Januari nanti, Melania Trump akan resmi menjadi First Lady atau Ibu Negara Amerika Serikat (AS) yang baru. Ia akan mendampingi sang suami, Donald Trump, yang akan menjadi presiden AS ke-45. Namun kontroversi sepertinya masih lekat pada dirinya.

Yang terbaru, kontroversi terjadi saat Melania memilih untuk mengenakan gaun hitam dari label Italia Dolce & Gabbana seharga 1,950 poundsterling (sekitar Rp 32 juta) saat merayakan malam tahun baru di Palm Beach, Florida. Seperti dilansir dari antaranews, ini memang bukan pertama kalinya Melania memakai busana dari Dolce & Gabbana selama beberapa bulan terakhir.

 

Melania Trump #DGwoman ❤❤❤❤❤ thank you 🇺🇸 #madeinitaly🇮🇹

Foto kiriman stefanogabbana (@stefanogabbana) pada

Namun ini pertama kalinya salah satu perancang dari Dolce & Gabbana mengeluarkan komentar. Stefano Gabbana justru merasa senang dan tidak khawatir bajunya diasosiasikan dengan kepresidenan Trump. Di akun Instagramnya, Gabbana mengunggah foto Trump dalam busana tersebut dan berterimakasih karena sudah memilih labelnya.

"Melania Trump #DGwoman ❤❤❤❤❤ thank you #madeinitaly." tulisnya. Postingan itu menuai kontroversi karena banyak orang yang protes dengan Gabbana. Ia berargumen itu "hanya satu gaun" dan jelas bukan pernyataan politik. Belum bisa dipastikan apakah Gabbana memang mendandani Melania atau hanya memakai busana itu tanpa sepengetahuan si perancang.

Dolce dan Gabbana sempat terlibat dalam kasus pajak. (AFP/Bintang.com)Di dunia mode, ada perancang yang terang-terangan menolak mendandani Melania Trump, seperti Sophie Theallet yang karyanya sering dikenakan Michelle Obama. Begitu pula dengan Tom Ford, Derek Lam dan Marc Jacobs. Sementara itu, Tommy Hilfiger berpendapat orang-orang seharusnya tidak membuatnya jadi politis.

Lalu ada Calvin Klein, Thom Browne dan Diane von Furstenberg yang bersedia mendandani Trump. Sedangkan akun resmi label Dolce & Gabbana tidak mengomentari maupun mengunggah apa pun soal penampilan Melania Trump maupun komentar dari Gabbana.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading