Sukses

Lifestyle

Cuma 5 Menit, Kecilkan Perut dengan Gerakan Pilates Mudah

Fimela.com, Jakarta Tak butuh banyak waktu untuk mengecilkan perut yang buncit lantaran terlalu banyak lemak. Tapi, masih banyak orang yang mnegeluh tak tahu cara mengecilkan perut. Bahkan, ada yang beberapa orang menganggap, perut adalah bagian tersulit untuk dikecilkan dan dikurangi lemaknya, dibandingkan dengan bagian tubuh yang lainnya. 

Padahal, ada beberapa cara untuk mengecilkan perut. Mulai dari plank, hingga mandi sauna. Tentu saja semua cara diet sehat baik dan aman buat kamu, para ladies. Tapi sayangnya, beberapa metode dan gerakan olahraga agak sulit untuk kamu yang jarang olahraga. 

Selain gerakan yang sulit, kamu juga butuh waktu agak lama untuk menuntaskan serangkaian gerakan olahraga setiap harinya. Tapi, jangan khawatir. Karena ada beberapa gerakan kecil yang akan membuat perutmu rata. Kamu juga tak butuh waktu lama untuk melakukannya setiap hari. Dan yang lebih nyamannya, kamu tak membutuhkan alat apa pun. 

Gerakan ini merupakan bagian dari gerakan pilates, sebenarnya. Namun, saking sederhananya, kamu hanya perlu meluangkan waktu lima menit. Selain itu, kamu juga bisa melakukannya di mana pun dan kapan saja. Gerakanannya cukup unik, seperti melakukan sit up. Namun, sedikit berbeda dan sangat efektif karena langsung fokus pada bagian perut dan juga pinggang. Buat kamu yang penasaran dengan gerakan pilates ini, yuk simak videonya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading