Sukses

Lifestyle

Bahkan Seorang Muhammad Ali Juga Bisa Kalah Sama Ibu-ibu

Fimela.com, Jakarta Di Indonesia kehebatan ibu-ibu terkadang menjadi bahan guyonan yang bikin ketawa sampai perut sakit. Bukannya bermaksud untuk tidak sopan, tapi kelihaian ibu-ibu saat membawa motor dan beberapa keahlian lainnya memang patut diacungi jempol. Hehehe, terkadang para ibu memang mempunyai aturannya sendiri, kan?

Hmmm, bukan cuma masyarakat di Tanah Air, bahkan seorang legenda tinju, Muhammad Ali pun juga mengaku kalah jika harus dihadapkan oleh ibu-ibu. Hal tersebut terbukti dalam sebuah video yang kini tengah viral di media sosial Facebook. Dalam video terlihat Ali ditantang untuk melawan seorang ibu-ibu.

Sang ibu tersebut yang terlihat tenang pun langsung meninju dan mengenai wajah Ali. Ali pun dengan mudahnya terjatuh. Tapi, tunggu dulu kekalahan Ali hanya untuk menghibur masyarakat kok, dia pura-pura terjatuh, dan kalah. Apa yang dilakukan oleh Ali tentu saja membuat orang-orang yang berada di arena tinju itu pun langsung tertawa.

Banyak netizen yang juga berkomentar tentang video yang diambil ketika Muhammad Ali masih muda tersebut. “Belum pernah melihat video ini sebelumnya! Muhammad Ali memiliki rasa humor yang sangat mengangumkan. Pria yang baik,” tulis komentar pemilik akun Facebook Brian Harbut. Mau lihat video kekalahan seorang Muhammad Ali dari ibu-ibu? Tonton video lengkapnya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading