Sukses

Lifestyle

Kondom Selamatkan Nyawa Pria yang Telan Tutup Botol, Kok Bisa?

Fimela.com, Jakarta Sungguh malang pria asal China berikut ini. Diwartakan oleh Mirror, pria bermarga Liu tersebut telah menelan tutup botol bir yang ia minum. Insiden itu terjadi karena ia minum bir terburu-buru saat bersama teman-temannya. Beruntung, ia cepat dibawa ke rumah sakit dan bertemu dokter yang tepat pada Sabtu (7/1) pagi.

Dr Ju Weiping, seorang dokter di Rumah Sakit Lianyungagn datang menyelamatkan dengan ide memasukkan kondom ke dalam perutnya. Terdengar aneh memang, tetapi cara yang ia lakukan adalah brilian. Sebab, kondom akan membungkus tutup botol dan pelumas pada kondom akan mendorongnya secara halus keluar dari perut. Lebih lanjut, kondom bisa mencegah goresan dan merusak organ lainnya.

Sebelum menjadi dokter, rupanya Dr Weiping lebih dulu menjadi insinyur listrik. Dia percaya jika pelatihan sebagai seorang insinyur memberinya keterampilan yang ia butuhkan untuk mengeluarkan tutup botol bir di perut Liu. Bagaimana proses pengeluaran tutup botol dari perut? Berikut video singkatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading