Sukses

Lifestyle

5 Manfaat Deodorant Selain untuk Mengatasi Bau Badan

Fimela.com, Jakarta Jangan tanya soal manfaat deodorant karena seluruh wanita di dunia ini pasti sudah sangat paham betul soal kegunaan deodorant. Fungsi utama deodorant memang untuk mengatasi orang yang memiliki masalah bau badan, namun siapa yang menyangka bahwa deodorant tak hanya bisa dioleskan di sekitar ketiak.

Deodorant juga sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit kamu, lalu apa saja manfaat deodorant selain untuk mengatasi masalah keringat dan bau badan? Di bawah ini adalah deretan manfaat tersembunyi dari deodorant.

1. Menghilangkan Bau Kaki. Punya masalah bau kaki? Untuk mencegah timbulnya bau kaki, sebelum tidur kamu bisa mengoleskan deodorant ke telapak kaki. Jika kegiatan ini dilakukan secara rutin, maka masalah bau kaki atau kaki sering berkeringat pasti langsung menghilang.

Manfaat Deodorant Selain untuk Mengatasi Bau Badan. (Foto: i.kinja-img.com)

2. Mencegah Kaki Agar Tidak Lecet. Biasanya sepatu baru tidak langsung nyaman untuk dipakai, bahkan ada sepatu yang bisa membuat kaki kamu lecet. Supaya kaki kamu nggak lecet, maka sebelum menggunakan sepatu baru ada baiknya untuk mengoleskan deodorant terlebih dahulu.

Manfaat Deodorant Selain untuk Mengatasi Bau Badan. (Foto: racheldavid.com)

3. Mengurangi Lecet Akibat Gesekan Pada Celana. Mungkin saja terlihat keren dan membuat kamu semakin percaya diri, tetapi skiny jeans atau celana ketat lainnya pasti akan membuat lipatan tubuh di lutut atau di selangkangan kamu lecet. Untuk mengatasinya kamu tinggal mengoleskan sedikit deodorant pada bagian-bagian tersebut.

Manfaat Deodorant Selain untuk Mengatasi Bau Badan. (Foto: thejeansblog.com)

4. Mengurangi Rasa Gatal Akibat Digigit Serangga. Deodorant terbuat dari alumunium sehingga sangat efektif untuk mengurangi rasa gatal karena digigit oleh serangga. Tapi, jangan oleskan deodorant ketika kulit kamu sedang dalam keadaan luka ya.

Manfaat Deodorant Selain untuk Mengatasi Bau Badan. (Foto: bedbugtreatmentsite.com)

5. Menghapus Cat Kuku. Nggak hanya aseton yang dapat kamu gunakan untuk menghapus cat kuku. Kamu juga bisa memanfaatkan deodorant untuk membersihkan cat kuku. Semprotkan spray deodorant ke kuku, lalu gosok menggunakan kapas.

Manfaat Deodorant Selain untuk Mengatasi Bau Badan. (Foto: i.huffpost.com)

Itulah beberapa manfaat deodorant selain untuk menghilangkan bau badan. Selamat mencoba ya…

;
Loading