Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Penjara Bawah Tanah, Kota Mati, Mitos Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Penjara dibuat untuk menahan orang-orang yang melakukan sebuah kejahatan, wajar saja jika penjara bukanlah tempat yang nyaman untuk ditinggali. Tak hanya soal fasilitas yang seadanya, penjara pun biasanya dibangun di lokasi yang jauh dari keramaian atau bahkan tak terlihat oleh banyak orang, seperti penjara bawah tanah.

Penjara bawah tanah pun juga ada di Indonesia. Informasi soal penjara bawah tanah menjadi satu dari tiga berita menarik yang dihadirkan dalam Bintang 5 hari ini. Selain itu ada juga cerita tentang kota mati yang ada di seluruh dunia, serta mitos kerajaaan makhluk halus yang ada di negeri ini. Simak selengkapnya di bawah ini.

5 Penjara Bawah Tanah di Indonesia. Banyak penjara yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia ternyata memiliki cerita yang menarik atau bahkan mengerikan. Meskipun banyak penjara bawah tanah yang sudah tak terpakai, namun penjara-penjara tersebut masih utuh hingga sekarang. Informasi tentang penjara bawah tanah dapat dilihat dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Kota Mati di Dunia. Jika biasanya kota selalu ramai dengan berbagai aktivitas para penduduknya, maka berbeda dengan beberapa kota ini yang benar-benar tak berpenghuni. Ya, Di berbagai belahan dunia ada kota mati yang sudah ditinggal oleh para penduduknya, entah karena adanya wabah penyakit atau bahkan pembantaian sadis. Berikut ini adalah kota-kota mati yang ada di dunia.

5 Mitos Kerajaan Gaib yang Ada di Indonesia. Banyak masyarakat Indonesia yang percaya bahwa di negeri ini ada kerajaan-kerajaan gaib yang tak terlihat. Banyak kejadian aneh yang membuat banyak orang semakin percaya bahwa di tempat-tempat tertentu memang dihuni oleh makhluk-makhluk gaib. Untuk lebih lengkapnya simak video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading