Sukses

Lifestyle

Wow! VW Luncurkan Mobil Self-driving yang Bikin Kamu Makin Hippie

Fimela.com, Jakarta Bicara soal kaum hippie maka tampaknya susah untuk tidak mengikut sertakan mobil Volkswagen atau yang lebih akrab disapa VW. Diwartakan oleh Bored Panda, baru-baru ini, VW telah mengumkan konsep terbaru mobil van untuk menghormati mikrobus ikonik tahun 50-an.

Tampak seperti mobil-mobil di fim science fiction, mobil tersebut diggerakkan oleh listrik dan memiliki fungsi self-driving. Microbus VW baru ini memiliki 8 kursi listrik dengan jangkauan jarak kemudi hingga 270 mil atau sekitar 6,8 kilometer (seperti jarak dari Los Angeles ke Las Vegas). Memiliki daya DC fast charging, mobil ini bisa mengisi kekuatan ion 110-kWh lithium hingga 80% hanya dalam waktu sekitar 30 menit.

Microbus VW. (Via: boredpanda.com)

The Buzz mengumpulkan data lalu lintas menggunakan kamera, laser, ultrasonik, dan sensor radar, serta 'ilmu sihir' lainnya. Mobil ini juga sangat bisa disesuaikan dan penyimpanan kursi pribadi serta pengaturan AC, konfigurasi sound system, pencahayaan, dan masih banyak lagi.

Microbus VW. (Via: boredpanda.com)

The Buzz telah mengumumkan konsep ini ke banyak media, tapi masih belum tahu kapan waktu pasti mobil ini akan dirilis. Selama 15 tahun terakhir, VW telah menyajikan berbagai konsep minivan yang terinspirasi oleh Microbus ikonik. Namun nggak satupun dari mereka berhasil sampai ke tahap produksi.

Microbus VW. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading