Sukses

Lifestyle

Di Bogor Ada Bakso yang Bisa Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Salah satu kota yang terkenal dengan keberagam kulinernya adalah Bogor. Di kota ini kita juga bisa menikmati sajian bakso yang unik dan beda. Dinginnya kota Bogor dan dekat dengan Jakarta menjadikan kota hujan ini banyak dipilih warga ibu kota yang sekedar menghabiskan liburan singkat di sini.

Kota Bogor memang cocok dengan sesuatu yang hangat seperti bakso. Baik di kota sampai di kabupaten Bogor, banyak pedagang bakso yang bisa kita temui. Namanya pun beragam dan menarik. Mulai dari kedai kang Bakso. Bakso Jaja Bogor, Bakso Jingkrak, Baks Sumo, Bakso Kerikil, Bakso Basset, Bakso Boboho dan masih banyak lagi.

Tapi ada satu lagi kedai Bakso yang unik di Bogor yaitu Big Bakso Family. Karena di Bogor sudah banyak penjual bakso dengan segala keunikannya maka harus ada sesuatu yang benar-benar beda dan baru. Seperti dilansir dari kulinermama, pemilik kedai Big Bakso Family ini membuat inovasi yang unik dalam memberikan nama bakso dan bentuk bakso itu sendiri.

Biasanya kita melihat bakso dengan isi urat, keju, sampai isi cabai rawit. Nah, kini ada bakso yang bisa punya anak alias beranak.Wah, seperti apa bentuk dan rasanya? Bakso ini memang unik. Kalau kita membelahnya, kita akan bisa melihat anak-anak bakso yang ada didalamnya alias bakso kecil. Unik bukan?

Jadi jangan heran kalau kamu membeli satu porsi bakso beranak, hanya diberikan satu bakso besar atau jumbo di mangkok. Kamu tinggal belah bakso itu dan selamat menikmati aneka bakso didalamnya.

Pemilik bakso beranak pak Yusuf di Bogor ini mengisi baksonya dengan 13 bakso kecil. Jadi kalau kamu makan berdua bareng teman di tempat ini jangan buru-buru pesan dua porsi bakso beranak. Soalnya, satu porsi bakso cukup untuk dua orang. Ada bakso tahu, bakso telor, bakso daging yang ada didalam bakso jumbo tersebut.

 

@Cabang Bogor...

Foto kiriman bakso beranak (@baksoberanak) pada

Para penyuka bakso ternyata banyak yang menyukai bakso jenis ini dan mulailah bermunculan warung sejenis. Kalau mau merasakan sensasi membelah Bakso Beranak ini, kamu bisa datang ke  warung milik pak Yusuf di Jalan Raya Kertamaya No.8, Genteng, Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading