Sukses

Lifestyle

Canggih! Ibu Ini Bikin Rumah Modal Tutorial di Youtube Doang!

Fimela.com, Jakarta Memiliki pengalaman tak berkenan di hati dengan dua pernikahan sebelumnya, membuat seorang perempuan asal Arkansas, bertekad untuk melakukan sesuatu untuk mengubah hidupnya jadi lebih baik. Adalah Cara Brookins, ibu empat anak yang diwartakan oleh Bored Panda, telah membuat rumahnya sendiri bermodalkan tutorial dari Youtube. What?

Kasus KDRT pada dua pernikahan sebelumnya membuat Cara khawatir akan kepercayaan diri anak-anaknya. Ia merasa malu pada orang-orang di sekitarnya. "Saya merasa malu dan saya khawatir bahwa anak-anak merasa tidak memiliki harga diri dan keyakinan," kata Cara dikutip dari Bored Panda. Untuk itu, ia mendaulat dirinya sebagai sosok yang baru bagi keluarganya dengan memiliki rumah baru bagi ia dan anak-anaknya setelah rumahnya dihantam tornado pada 2007 lalu.

Namun, Cara tak memiliki cukup uang untuk membeli rumah baru. Cara tak kehabisan akal. Bermodal Youtube dan pijaman ke bank sebesar 150 ribu dola, Cara memutuskan untuk membangun rumahnya sendiri bersama anak-anaknya. Mereka belajar bagaimana untuk membingkai sebuah rumah seluas 325 meter persegi dengan lima kamar tidur, tiga garasi mobil, toko besar, dan sebuah rumah pohon dua lantai. Nggak percaya? Berikut barang buktinya dihimpun dari Bored Panda!

Cara Brookins dan empat anaknya. (Via: boredpanda.com)

Cara Brookins. (Via: boredpanda.com)

Cara Brookins membuat pondasi rumah. (Via: boredpanda.com)

Anak-anak Cara pun ikut membantunya. (Via: boredpanda.com)

Anaknya yang paling kecil sampai harus beristirahat di rumah yang belum jadi. (Via: boredpanda.com)

Hampir jadi. (Via: boredpanda.com)

Sudah jadi. (Via: boredpanda.com)

Happy family. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading