Sukses

Lifestyle

Siapkan Dirimu Jika Ingin Segera Dihampiri Cinta yang Baru

Fimela.com, Jakarta Bukan cuma ujian hidup yang akan datang sesuai dengan kemampuanmu menanggungnya, tapi juga cinta. Semakin besar hatimu, semakin besar juga cinta yang akan menghampiri. Tapi jika kamu pernah merasakan patah hati yang hebat, bagaimana cara membuatnya kembali lapang agar cinta yang baru tersebut leluasa datang?

Tentu saja kamu harus 'berbenah', menyiapkan diri, juga menyiapkan ruang di hati untuk menanti kedatangannya serta mencintai lagi.

Kamu harus optimis tentang cinta. Jangan hanya karena cinta pernah membuatmu sakit, lalu kamu merasa semua cinta itu menyakitkan. Ingat, semuanya berawal dari pikiran. Bayangkan cinta yang baik dan luar biasa akan datang padamu, biar itulah yang terjadi!

Siapkan dirimu menyambut cinta yang baru. (Foto: unsplash.com)

Ketahui hubungan macam apa yang kamu dambakan. Bayangkan hubunganmu terdahulu lalu pikirkan apa yang membuatnya berakhir, apa yang tidak bisa kamu kompromikan dan refleksikan pada kondisimu saat ini untuk mengetahui hubungan dan pasangan bagaimana yang kamu butuhkan selanjutnya.

Nikmati waktumu, nikmati hidupmu, buka pikiran, buka hati, biarkan masa lalu pergi, sambut masa depan dengan tangan terbuka. Jangan buat 'menemukan cinta' sebagai tujuan, fokus jalani hari-hari dengan melakukan apa yang kamu suka. Dengan begitu, perjalananmu menemukan cinta yang baru akan terasa lebih ringan dan menyenangkan. Kamu pun akan lebih siap menjalin hubungan baru!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading