Sukses

Lifestyle

Nggak Tahu Kenapa, 5 Nama Ini Sering Ada di Setiap Tongkrongan

Fimela.com, Jakarta Buat anak-anak cowok, nongkrong merupakan salah satu hal wajib dalam hidupnya. Kamu yang cowok pasti paham banget, lah ya sama dunia pernongkrongan cowok. Apalagi buat yang rumahnya masih di daerah yang banyak gang.

Sebenarnya nongkrong ngak penting-penting banget, sih, tapi terasa wajib aja biar diakui dalam pergaulan sosial. Sama kayak cewek, biasanya, saat cowok nongkrong, mereka juga punya bahasan umum. Kayak misalnya olahraga, musik, sampai lawan jenis dengam bumbu-bumbu ledekan ala tongkrongan anak muda.

Oiya, satu hal yang nggak boleh ketinggalan dari tongkrongan adalah nama panggilan. Nama panggilan jadi sebuah identitas tersendiri bagi setiap penghuninya. Nama panggilan sendiri biasanya refleksi dari masing-masing pemiliknya. Mulai dari penampilan sampai suku. Anehnya di setiap tongkrongan pasti ada. Kayak nama-nama tongkrongan di bawah ini, nih. 

Black (baca: Blek). Nama ini biasanya disematkan buat mereka yang berkulit gelap. Nggak mandang dari suku mana, sih. Kalau dibecandain, biasanya dia yang paling terang giginya kalau mati lampu, hahhaa. Ya kamu tahu sendiri lah, ya..

Black. (Via: instagram.com/abd_fadjar)

Bule. Kebalikan dari si Blek, biasanya, orang-orang yang dipanggil bule memiliki tampang yang lebih mendingan dari yang lain. Cenderung kayak orang-orang blesteran Eropa dan Amerika, gitu. Kulitnya putih, hidung mancung, mata indah (bola pingpong kali ah), dan perawakan mirip bule lainnya.

Bule. (Via: instagram.com/mye_amye)

Kibo, kiting, botak. Selain berdasarkan perawakan dan tampang, nama panggilan juga bisa berdasarkan dengan kondisi rambut yang mencolok. Biasanya sih yang rambutnya keribo, keriting, dan botak aja yang punya panggilan khas.

Kibo. (Via: instagram.com/dionwidhiputra)

Jawir (Jawa), Batak, Ambon, Ahong. Nggak berhenti sampai di kondisi rambut. Nama panggilan di tongkrongan juga bisa berdasarkan suku atau orangtua mereka berasal, tapi yang familiar aja. Seperti Jawa, Ambon, Batak, atau Tionghoa. Kamu yang mana, nih?

Jawir. (Via: instagram.com/maktonteam)

Nama bapak. Wah nama panggilan dengan nama bapak kayaknya nggak ada matinya ya. Hampir pasti ada di setiap tongkrongan, nih. Dari zaman presiden Soeharto sampai sekarang Jokowi kayaknya masih lestari nih nama panggilan. Siapa nama bapak teman kamu yang paling masih kamu ingat? Hati-hati salah panggil depan bapaknya. :))

Nama bapak. (Via: instagram.com/liwardi06)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading