Sukses

Lifestyle

Kencan Hemat Untuk Pasangan yang Lagi Nabung Biaya Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Kencan sama pacar, kadang menjadi satu dari beberapa kegiatan yang butuh dilakukan secara rutin dan menghabiskan cukup banyak uang. Apalagi kalau kamu tipe pasangan yang kalau kencan harus ke kafe, ke bioskop, liburan jauh, atau belanja bareng. Boros banget!

Pada dasarnya kencan itu bertujuan untuk menjaga keintiman. Melakukan sesuatu yang tanpa biaya, kalau dilakukan berdua dan membuat kalian punya quality time pun bisa dikatakan kencan, lho. Kalau kamu sedang dalam fase menabung mengumpulkan biaya pernikahan, menghembat biaya kencan bisa memberi kontribusi cukup besar untuk rekening tabungan kalian, lho.

Simak tips berikut, deh. Siapa tahu berguna saat kalian butuh kencan tapi ingin berhemat!

1. Movie marathon. Modal dvd atau film-film di tv kabel, popcorn buatan sendiri, dan pakaian rumahan yang nyaman tanpa makeup pun momen ini bisa jadi kencan yang berkualitas untuk kalian.

Karena kencan tidak harus selalu mengeluarkan banyak uang. (Foto: glossglam.com)

2. Cari pameran atau konser yang free entry alias gratis. Kalau akhir pekan, biasanya ada aja tempat umum yang menggelar acara demikian. Atau sekalian saja kamu datangi wedding expo biar kencan kalian bermanfaat.

Karena kencan tidak harus selalu mengeluarkan banyak uang. (Foto: unsplash.com)

3. Hunting foto. Kamu bisa pilih lokasi di taman atau pantai yang cuma modal tiket masuk untuk menjelajah segala penjuru. Di sana, kamu bisa hunting foto sekaligus piknik. Seru, deh!

Karena kencan tidak harus selalu mengeluarkan banyak uang. (Foto: unsplash.com)

Hmm, apa lagi ya ide kencan yang super hemat? Rasanya banyak, karena di manapun kamu menghabiskan waktu dan menikmatinya bersama pasangan bisa saja kamu masukkan ke dalam kategori kencan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading