Sukses

Lifestyle

5 Item Kosmetik yang Wajib Dibawa Saat Traveling

Fimela.com, Jakarta Beberapa wanita terlihat kacau dan tak terurus setelah kembali dari pelarian sesaat mereka, dan beberapa wanita lainnya malah tampak terlihat sempurna seperti orang yang baru pulang dari salon. Kamu tipe wanita yang mana? Liburan atau jalan-jalan menjadi sesuatu yang menyenangkan, sama seperti ke salon.

Namun ada beberapa wanita yang saat jalan-jalan lebih suka tampil cuek, meskipun selepas pulang dari pantai misalnya, pasti mereka akan menyesal. “Duh kenapa kemarin nggak pakai sunblock, duh lupa krim malamnya ketinggalan.” Sebelum melakukan sebuah perjalan, ada baiknya 5 item kosmetik ini tidak kamu lupakan.

1. Dry Shampoo. Turun dari pesawat rambut terlihat berantakan dan sangat butuh untuk dikeramas? Inilah kegunaan barang yang satu ini, dengan dry shampoo atau sampo kering yang cara pemakaiannya sama ketika kamu menggunakan spray, rambut seperti habis dikeramas.

Item Kosmetik yang Wajib Dibawa Saat Traveling. (Foto: amazonaws.com)

2. Deodorant. Mau pergi ke gunung, ke laut ataupun pergi kemanapun, barang yang satu ini nggak boleh kamu lupakan. Kamu nggak mau donk selama liburan punya masalah dengan bau badan.

Item Kosmetik yang Wajib Dibawa Saat Traveling. (Foto: huffpost.com)

3. Lipstik. Ingin memiliki tampilan yang fresh seperti baru habis mandi? Langsung pakai saja lipstik. Pilih warna netral supaya kamu bisa menggunakannya kemanapun.

Item Kosmetik yang Wajib Dibawa Saat Traveling. (Foto: heartbowsmakeup.com)

4. Tisu Basah. Karena buru-buru pengin jalan-jalan, jadi kamu merasa dikejar waktu sehingga tak bisa mandi. Nah, di saat itulah yang harus kamu lakukan adalah menggosok tubuh kamu dengan tisu basah.

Item Kosmetik yang Wajib Dibawa Saat Traveling. (Foto: perimeterbp.files.wordpress.com)

5. Hand Cream. Supaya tangan nggak kering kamu wajib membawa hand cream yang dapat menjaga kecantikan dan kelembutan tangan. Setelah liburan, kamu nggak perlu lagi menyesal karena kulit kering atau masalah lainnya.

Item Kosmetik yang Wajib Dibawa Saat Traveling. (Foto: beautyheaven.com.au)

Mau pergi jalan-jalan? jangan lupa untuk membawa 5 item kosmetik tersebut ke dalam tas kamu yaa…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading