Sukses

Lifestyle

Berat Hampir 300 Kg, Perempuan Ini Khawatir Ditinggal Suaminya

Fimela.com, Jakarta Mencintai seorang istri tanpa melihat bentuk tubuh atau angka di timbangan merupakan impian bagi beberapa orang. Namun, tidak bagi Ashley, perempuan berumur 30 tahun, yang berat badannya mencapai 298 kg. Ashley telah lama hidup bersama sang suami, Daniel. Namun, perempuan asal West Hills, California, menyimpan rasa takut yang mendalam. 

Dilansir dari The Sun, Daniel telah lama merawat Ashley hampir 24 jam. Sebagian besar kebutuhan Ashley harus dibantu suaminya. Bahkan, untuk mengganti pakaian dan memijat serta melumuri lotion pada tubuhnya pun juga harus dibantu Daniel. Karena inilah, Ashley merasa takut, suatu saat Daniel tak lagi kuat untuk merawat istrinya.

"Kondisi ini menekan pernikahan kami, saya tidak bisa romantis kepadanya, kami tidak bisa mengekspresikan cinta kamu seperti yang kami inginkan," kata Ashley. 

Dia juga mengaku sangat takut kalau suatu saat nanti Daniel akan mengatakan kalau dia tak mau lagi merawat dirinya. "Salah satu ketakutanku yang paling besar adalah, suatu hari nanti dia akan bangun dan bilang, 'saya tidak mau lagi melakukan ini. Saya tidak mau merawatnya seperti seorang pasien,'" katanya kepada media yang sama, sambil tersedu-sedu. 

Ashley dan Daniel | via: thesun.co.uk

Sementara Daniel mengaku, dia ingin membangun sebuah keluarga dan memiliki anak dengan Ashley. Namun, dia berpikir, hal ini hanya menjadi mimpi belaka kalau Ashley tak menurunkan berat badannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading