Sukses

Lifestyle

Kakek Romantis Belikan Cincin Istri Pakai Tabungan Seumur Hidup

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian kalangan, memberi hadiah mewah untuk kekasih tercinta itu bukan hal yang sulit dilakukan. Jangankan cincin, rumah dan mobil berharga fantastis pun mudah saja diberikan. Namun kakek berusia 80 tahun ini harus butuh waktu hampir seluruh hidupnya untuk menabung agar bisa memberikan sang istri sebuah cincin. 

Si kakek datang ke toko perhiasan di kota Xinjiang, China dan mendekati staff-nya seraya bertanya adakah cincin dengan harga 'masuk akal' yang bisa ia beli. Dailymail menuliskan alasan kakek ini membelikan istrinya cincin adalah untuk membahagiakannya, sebab selama ini hidup mereka sangat sulit.

"Kami telah melalui hidup yang sulit, aku harap aku bisa membahagiakannya," kata si kakek.

Untuk membahagiakan istri, kakek pakai tabungan seumur hidupnya untuk membelikan cincin. (Foto: dailymail.co.uk)

Pramuniaga di toko perhiasan tersebut menunjukkan cincin berlian dengan harga murah dan diskon kepada pasangan tua ini, dan setelah mereka mencobanya, si kakek pun memproses pembayaran.

Untuk membahagiakan istri, kakek pakai tabungan seumur hidupnya untuk membelikan cincin. (Foto: dailymail.co.uk)

Saat membayar, si kakek yang berprofesi sebagai cleaner ini mengeluarkan gulungan uang receh dari tasnya. Dailymail melaporkan, uang receh itu adalah tabungan si kakek yang dikumpulkan seumur hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading