Sukses

Lifestyle

Lah Kocak! Balita Ini Mental karena Bersinnya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Bersin merupakan salah satu hal alami yang bisa terjadi pada setiap makhluk hidup, khususnya manusia dan hewan. Bersin sendiri merupakan salah satu bentuk respon tubuh terhadap benda-benda asing yang masuk ke dalamnya. Kekuatan bersin disebut-sebut bisa mencapai 250 km/jam. Waw!

Saking kuatnya kerasnya udara yang keluar dari dalam hidung dan mulut, bahkan seseorang bisa celaka dibuatnya. Seperti yang adialami oleh gadis kecil dalam video berikut ini. Diwartakan oleh Mirror, seorang balita asal Jepang terjatuh ke lantai karena bersinnya sendiri. Begitu keras kekutan bersinnya, gadis kecil itu terpental. Hal tersebut terungkap dari posting-an media sosial ibunya yang membagikan video jenaka tersebut.

"Gadisku menjatuhkan dirinya dengan bersin sendiri. Ini terlalu manis!," kata sang ibu di media sosial. Gadis kecil itu tertangkap kamera berdiri di depan cermin dengan ibunya yang tengah berbaring di dekatnya. Mulanya, ia ingin bercermin, namun rupanya debu telah menyentuh selaput lendiri di rongga hidungnya, sehingga ia tak sanggup lagi menahan bersin dahsyat. Belum diketahui identitas gadis kecil itu, namun, yang jelas kini videonya telah jadi viral tersendiri di internet. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading