Sukses

Lifestyle

Unik, Makanan Misterius Ini Bisa Bikin Kamu Langsing!

Fimela.com, Jakarta Para kaum Hawa yang sudah menjalani gaya hidup sehat, termasuk hanya memakan sayur dan makanan organik lainnya agar tetap langsing, mungkin sudah tahu makanan apa saja yang bisa mengecilkan perut dan menurunkan berat badan. Namun, ada beberapa makanan yang jarang muncul dan masuk ke dalam super food untuk melangsingkan. 

Ya, makanan-makanan tersebut biasanya disebut sebagai strange food. Sederhananya, makanan ini sebenarnya sudah ada sejak lama, namun baru muncul dan ramai diperbincangkan belakangan ini. Namanya Kohlrabi. Ya, dari namanya, kamu mungkin tak terbayang bagaimana bentuknya. 

Tapi Kohlrabi ini bentuknya normal saja, kok. Kohlrabi termasuk ke dalam sayur-sayuran. Dilansir dari berbagai sumber, Kohlrabi ini sejenis kubis yang dapat membentuk umbi di bagian batang dan di atas keping daunnya. Kohlrabi mengandung banyak vitamin C. 

Kohlrabi | via: simplyrecipes.com

Kalau kamu mengonsumi 100g sayuran ini, kebutuhan vitamin C dalam sehari sudah terpenuhi. Selain itu, Kohlrabi juga membantu penurunan berat badan, dengan cara meluruhkan lemak yang ada ditubuhmu. Karena, dia memiliki nutrisi unik yang bisa memberikan apa pun yang tubuhmu butuhkan, untuk meningkatkan sistem imunmu. Kamu bisa mengonsumnya dengan mencampurkan Kohlrabi dalam salad sayur yang biasa kamu makan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading