Sukses

Lifestyle

Bukan Status Jomblo, Ini 5 Masalah yang Paling Ditakuti Cewek

Fimela.com, Jakarta Jadi seorang jomblo memang rasanya nggak enak, apalagi kalau kamu adalah satu-satunya jomblo diantara teman-temanmu yang lain. Tapi, memang nggak se-lebay itu juga sih, karena pastinya para cewek punya caranya sendiri untuk membuat hidupnya lebih bahagia meskipun sedang sendiri.

Dibandingkan dengan ng-jomblo, masalah kecantikan rasanya akan lebih mendapatkan perhatian serius, bahkan benar-benar serius. Ya, setiap cewek tentunya ingin tampil sempurna, tapi ada saja masalah yang menghancurkan kesempurnaan tersebut. Dan di bawah ini adalah beberapa masalah yang paling ditakuti cewek dibandingkan dengan status jomblo.

1. Jerawat. Inilah masalah yang paling banyak dihadapi oleh para cewek. Setidaknya 80 persen cewek yang berusia 20 hingga 30 tahun selalu dihinggapi rasa takut pada jerawat. Mungkin masalah yang satu ini bisa diatasi, tapi hasilnya tentu berbeda-beda tiap orang. Ada yang cuma butuh waktu beberapa minggu untuk menghilangkan jerawat, tapi ada juga yang butuh waktu bertahun-tahun.

Bukan Status Jomblo, Ini 5 Masalah yang Paling Ditakuti Cewek. (Foto: dermcheckapp.com)

2. Ketombe. Terlihat atau tidak terlihat masalah yang ini pastinya sangat mengganggu. Tak heran sekelompok peneliti dari Pennsylvania menemukan setidaknya 42 persen cewek punya ketakutan berlebihan terhadap kemunculan ketombe.

Bukan Status Jomblo, Ini 5 Masalah yang Paling Ditakuti Cewek. (Foto: wikihow.com)

3. Ketiak Hitam. Gara-gara ketiak hitam kamu jadi tidak bebas memilih baju, kan? Ketiak menghitam bisa terjadi karena faktor hormonal, misalnya saat kehamilan atau gangguan pigmentasi kulit karena iritasi kulit.

Bukan Status Jomblo, Ini 5 Masalah yang Paling Ditakuti Cewek. (Foto: amazonaws.com)

4. Kerutan di Wajah. Memang sih penuaan adalah hal yang tidak dapat dihindari, namun penuaan yang terjadi bukan karena faktor usia pasti sangat menyebalkan, bukan? supaya tidak terjadi penuaan dini, ada baiknya kamu menjalani gaya hidup sehat.

Bukan Status Jomblo, Ini 5 Masalah yang Paling Ditakuti Cewek. (Foto: huffpost.com)

5. Pantat Tak Mulus. Meskipun tidak terlihat, tapi tetap saja masalah yang satu ini akan membuat kamu kehilangan kepercayaan diri. Pantat yang tak mulus biasanya disebabkan karena kebiasaan terlalu lama duduk, dan pemilihan bahan pakaian yang salah.

Bukan Status Jomblo, Ini 5 Masalah yang Paling Ditakuti Cewek. (Foto: lifestylemedium.com)

Itulah 5 masalah menakutkan yang paling dihindari oleh para cewek. Buat kamu yang kini tengah menghadapi beberapa permasalahan di atas, maka pilihlah obat yang tepat supaya masalah kecantikan dapat segera diatasi, dan tidak semakin parah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading