Sukses

Lifestyle

5 Produk OSHOP Untuk Menunjang Acara Keluarga

Fimela.com, Jakarta Awal tahun adalah waktu yang tepat jika kita berencana untuk semakin mengeratkan ikatan emosional keluarga dengan jalan mengadakan acara. Berikut ini 6 produk OSHOP yang bisa membantu Anda.

1. Easy Mop 

Jika Anda berencana mengadakan acara sederhana di rumah sendiri, pastikan Anda memerhatikan sisi kebersihan. Setiap sudut rumah Anda mesti bersih, tetapi jangan membayangkan sebuah pekerjaan yang sulit dan melelahkan. Kegiatan bersih-bersih rumah bisa lebih ringkas dan tidak menguras tenaga dengan Easy Mop. Pesan di sini.

2. Twinbird 

Lantai sudah bersih, tetapi Anda masih merasa bahwa ada debu di mana-mana. Terutama
jika Anda tahu akan ada banyak anak-anak kecil yang hadir dan bermain di rumah Anda, hal itu harus diselesaikan. Twinbird bisa membantu Anda. Desainnya yang mungil berbanding lurus dengan kualitas yang luar biasa. Ini vacuum cleaner!

3. Neoflam Eco Pan 

Kesampingkan tawaran katering dan semacamnya, Anda bisa membuat masakan sendiri yang enak dan sehat. Neoflam Eco Pan bisa membantu Anda dalam hal itu. Alat masak premium yang didesain ergonomis dan ramah lingkungan ini bisa membuat Anda memiliki masakan yang matang merata dan sehat. Istimewanya, Neoflam Eco Pan bisa juga digunakan sebagai wadah saji sehingga pekerjaan Anda menjadi lebih ringkas!

4. Tuc-Tac 

Jika Neoflam Eco Pan membantu proses memasak, Tuc-Tac membantu proses penyiapan bahan yang Anda perlukan. Alat ini dapat mencacah bahan masakan lebih baik dari pada alat serupa lainnya. Anda juga bisa membayangkan minuman sehat untuk disajikan kepada para tamu karena hal itu sangat mungkin.

5. Lock & Lock Max 

Jika acara hanya dikhususkan untuk keluarga kecil Anda, berwisata ke suatu tempat (berkemah mungkin?) bisa jadi pilihan yang menarik. Anda hanya perlu menyiapkan kendaraan dan makanan-makanan yang perlu dibawa untuk menghemat biaya. Pastikan makanan-makanan yang Anda bawa ditaruh di tempat yang tepat seperti Lock & Lock Max! #KunciBahagia 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading