Sukses

Lifestyle

Ulangtahun Pernikahan, Suami Hadiahkan Ginjal Untuk Istri

Fimela.com, Jakarta Bukan bunga atau perhiasan, bukan pula makan malam romantis. Pria asal Virginia, Scott Chafian, memberikan hadiah yang sangat berarti untuk istrinya, Cindy, yakni ginjalnya.

Cindy menderita kelainan ginjal turunan dan telah menjalani sejumlah operasi serta cuci darah selama dua tahun terakhir, namun kondisinya tetap membaik hingga ia terancam kehilangan ginjal.

Merasa tidak berdaya melihat kondisi sang istri, Scott pun menawarkan ginjalnya. Tapi Cindy menolak, hingga kondisi Cindy mencapai titik terburuknya. "Aku sampai pada titik terpuruk, dan aku menatapnya, dan bilang aku siap (menerima ginjal Scott)," kata Cindy dikutip dari CNN.

Bukan bunga atau perhiasan, Scott Chafian hadiahkan ginjal untuk istrinya. (Foto: cnn.com)

Cindy bahagia dengan 'kado' anniversary--kesempatan untuk hidup lebih baik--yang akan dia terima dari suaminya. "Dia mendukungku melalui banyak cara. Dia benar-benar akan memberikan aku hidup (dengan donor gonjal), jadi ini adalah hadiah yang luar biasa.

Operasi transplantasi ginjal mereka akan dilakukan pada 25 Januari mendatang, sehari sebelum anniversary pernikahan mereka yang ke-20. Bagi Cindy, donor ginjal dari Scott untuknya menjadi hadiah ulangtahun pernikahan yang luar biasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading