Sukses

Lifestyle

Ini Tempat Paling Instagrammable di Indonesia, Kamu Bisa Tebak?

Fimela.com, Jakarta Traveling dan fotografi mungkin bisa diibaratkan Sungai Amu Darya dan Afghanistan. Saling bergantung. Saling menghidupkan. Saling melengkapi. Keduanya berpadu menciptakan, baik memori maupun makna yang enggan sirna begitu saja. Bukan sekedar diabadikan, sederet potret menarik pun kerap dibagikan di media sosial, termasuk Instagram.

Di antara banyak tempat, terdapat satu yang hampir konstan diabadikan pelancong dalam maupun luar negeri. Landskap ajaib yang seakan cocok dibidik di segala sudut pandang membuatnya masih dan mungkin akan tetap jadi sudut favorit pecinta panorama elok.

Gunung Bromo, Indonesia. (ajikrohman/Instagram)

Gunung Bromo, Indonesia. (simaun_/Instagram)

Ya, Bromo. Bunyi yang telah tak asing di telinga ini dikatakan sebagai satu dari sejumlah tempat paling Instagrammable di Indonesia. Kamu pun mungkin telah sering kali melihat kawasan yang bisa diakses, baik dari Malang maupun Probolinggo ini dalam berbagai rupa.

Tentang bagaimana bingkai fajar terpampang begitu membius, pasir berbisik yang misterius sekaligus memukau, serta menawannya kawasan gerbang-gerbang Bromo, semua berpadu membentuk definisi cantik akan kawasan vulkanik nun jauh di timur Jawa sana.

Desa Cemoro Lawang, Jawa Timur. (ilhan1077/Instagram)

Meski telah jadi destinasi populer, tak lengkap rasanya jika sampai melewatkan Bromo ketika sangat mungkin singgah. Menawarkan pesona yang bisa dikatakan tak itu-itu saja, rumah bagi Suku Tengger ini bak magnet tak terelakan. Jadi, kapan ke Bromo lagi?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading