Sukses

Lifestyle

3 Hal Norak yang Sering Dilakukan Pasangan Baru

Fimela.com, Jakarta Orang baru jatuh cinta memang sedang dalam masa norak-noraknya menjalani hubungan, setuju? Hampir setiap pasangan baru, melakukan tindakan-tindakan yang akan mereka sesali sambil tertawa di kemudian hari.

Nggak cuma itu. Para pasangan baru yang lagi dimabuk cinta pun biasanya mengabaikna pendapat orang lain, sehingga ketika ada orang mengatakan tindakan mereka 'norak', pasangan baru ini hanya akan menganggapnya seperti angin lalu. Tindakan-tindakan seperti ini, nih, yang sering banget dilakukan:

1. Punya panggilan khusus. Nggak cukup panggil nama atau panggil 'sayang', para pasangan baru seringkali menciptakan nama-nama aneh yang maknanya hanya dimengerti oleh mereka sendiri. Misal; teddy bear, sugar, dan lain-lain.

Orang lagi dimabuk cinta memang suka nggak sadar sama kelakuannya. (Foto: unsplash.com)

2. Pakai baju couple. Bukan baju resmi untuk menghadiri acara khusus, tapi baju sehari-hari seperti kaus, jaket, juga sweater. Yang wanita pakai yang bertuliskan Queen, yang pria pakai yang bertuliskan King. Ada yang begini?

Orang lagi dimabuk cinta memang suka nggak sadar sama kelakuannya. (Foto: unsplash.com)

3. Nempel-nempel nggak tahu tempat. Ya, namanya juga pasangan baru. Dunia serasa milik berdua, yang lain ngontrak. Padahal mereka mungkin bikin gerah orang lain di sekitarnya.

Orang lagi dimabuk cinta memang suka nggak sadar sama kelakuannya. (Foto: unsplash.com)

Kebiasaan seperti ini memang akan berubah seiring waktu. Bukan karena cintanya pudar, tapi karena para pasangan juga mulai memandang hubungan mereka dari sudut yang berbeda. Kalau sudah sampai tahap ini, tinggal ketawa-tawa berdua deh mengingat yang dulu-dulu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading