Sukses

Lifestyle

Pasangan Lebih Senang Main dengan Teman, Begini Atasinya!

Fimela.com, Jakarta Salah satu perbedaan mendasar antara mereka yang jomblo dengan mereka yang memiliki pasangan adalah bagaimana mereka sering menghabiskan waktunya; sendiri atau berdua? Yang jomblo tentu saja sering sendirian dan yang berpasangan lebih sering berduaan.

Meski umumnya begitu, tapi ada juga lho mereka yang berpasangan tapi tetap jarang berduaan alias lebih sering menghabiskan waktu sama teman. Biasanya, hal tersebut terjadi karena sifat bawaan dari diri mereka yang merasa lebih nyaman bersama teman meski sudah memiliki pasangan, atau bisa juga karena kelamaan jomblo.

Apapun alasannya, tentu menyebalkan bagi pihak yang sering ditinggalkan. Kalau itu terjadi, baiknya kamu jangan langsung meminta dia meninggalkan teman-temannya untukmu, tapi cobalah untuk mendekat dengan teman-temannya.

Bukan jomblo tapi sering kesepian karena pasangan lebih sering milih main dengan teman. (Foto: unsplash.com)

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapat jika kamu bisa dekat dengan teman-temannya. Pertama, kamu bisa meminimalisir rasa cemburu ketika ia lebih memilih teman-temannya dibanding kamu karena kamu sudah kenal siapa yang bersama pasanganmu. Kedua, dia bisa mengajakmu untuk ikut bersamanya saat dia mau main dengan teman-temannya, karena kini teman-temannya adalah teman-temanmu juga. Ketiga, kamu bisa memahami pasanganmu dari sana, dia pun mungkin akan lebih terbuka dan nyaman saat bersamamu karena melihat kamu bisa menjadikan teman-temannya sebagai bagian dari dirimu juga. Bukan tidak mungkin, ini juga akan membuatnya lebih senang menghabiskan waktu bersamamu, lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading