Sukses

Lifestyle

Kocak! Biar Anak Nggak Bangun, Ibu Ini Menyelinap Seperti Ulat!

Fimela.com, Jakarta Mungkin semua orangtua paham betul bagaimana sulitnya menidurkan anak sampai benar-benar pulas dan bisa meninggalkannya dengan tenang. Ya, semua paham. Namun, pada kenyataannya tak semua orangtua benar-benar menemukan jalan keluar untuk itu. Mungkin hanya segelintir saja.

Seperti Caryn, seorang ibu asal Durban, Afrika Selatan yang satu ini. Demi kedamaian yang hakiki setelah anaknya tidur, Caryn mencoba menyelinap dengan cara yang cukup brilian dan mungkin nggak terpikirkan oleh banyak orang di dunia ini. Ya, perempuan tersebut menyelinap dengan cara merayap di lantai sampai ke pintu seperti ulat bulu. 

Aksi jeniusnya itu terungkap dari rekaman CCTV di kamar anaknya. Gokilnya, sang suami, Tyrone Morris, mengunggah rekaman istinya ke Facebook.  "Hal terbaik ketika memiliki kamera di rumahmu ialah menonton istrimu untuk mencoba keluar ruangan setelah menidurkan anak," tulis Tyrone Morris bersamaan dengan video. "Kadang-kadang kau harus menggunakan inisiatif untuk keluar!," imbuhnya. Diunggah pada 14 Januari lalu, video tersebut telah menjadi viral di media sosial dengan di-share sebanyak lebih dari 81 ribu kali.

Dihimpun dari akun Facebook Tyrone Morris, berikut videonya. Hmm awalnya sih mungkin kamu akan mengira jika itu video hantu. :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading