Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Hewan Lucu, Manusia Tercepat, Hewan Bertak-tik Licik

Fimela.com, Jakarta Kembali lagi di Bintang 5 SCTV. Seperti biasa, tayang setiap hari pukul 07.00 WIB, di episode ke-59 ini, Bintang 5 akan membahas hal-hal yang langka dan menakjubkan. Seperti tingkah anak-anak hewan yang super menggemaskan, manusia tercepat, dan hewan-hewan licik dalam berburu mangsa.

Semuanya akan terangkum dalam serangkaian video singkat yang sayang sekali untuk dilewatkan. Berikut ulasan ke-tiga materi tersebut. Let's play!

Hewan Bertingkah Lucu. Selama ini, harimau dikenal sebagai hewan karnivora yang buas serta ditakuti oleh hewan lain. Namun, siapa sangka jika harimau bisa bertingkah lucu? Seperti yang ditunjukkan oleh anak-anak harimau Sumatera di Woodland Park Zoo, Amerika Serikat berikut ini. Selain itu, masih ada 4 hewan lainnya yang kerap menunjukkan tingkah lucu. Siapa sajakah mereka? Simak video berikut ini.

Manusia Tercepat di Berbagai Bidang. Bicara soal kecepatan yang menjadi salah satu kemampuan yang dibutuhkan dalam berbagai pekerjaan dan bidang, maka kamu tak perlu lagi meragukan orang-orang berikut ini. Sebab, 5 orang berikut ini punya kecepatan super di bidang-bidang yang mereka kuasai. Cekidot!

Hewan dengan Taktik Paling Licik Saat Berburu Mangsa. Manusia memang miliki akal sempurna. Namun, bukan berarti hewan tak memilikinya. Dalam mencari mangsa, setidaknya hewan-hewan berikut ini memiliki tak-tik yang licik sehingga bisa mengelabuhi mangsanya dengan sempurna. Simak selengkapnya melalui video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading