Sukses

Lifestyle

Bercinta Bisa Turunkan Berat Badan? Begini Caranya!

Fimela.com, Jakarta Selama ini, seks mungkin hanya dilihat sebagai ungkapan rasa cinta dan sayang dalam bentuk fisik. Dengan saling membelai dan mendekap, kamu bisa menyampaikan seberapa cintanya kamu kepada pasangan. Tapi, tahukah kamu ada banyak sisi dan manfaat lain di bidang kesehatan dari seks itu sendiri. Salah satunya juga bisa seperti olahraga; menurunkan berat badan!

Dilansir dari Quick and Dirty Tips, ada banyak ahli yang sudah membuktikan dengan penelitian dan pengalamannya, bahwa kamu juga bisa menjadikan seks sebagai olahraga. Bayangkan, kamu bersenang-senang, saling menyentuh dan menyampaikan perasaan, berat badan turun, dan juga menjadi sehat. 

Para ahli menyebutkan, bercinta selama 30 menit bisa membakar 85-150 kalori! Secara teoritis, kamu harus membakar 3.500 kalori untuk menurunkan berat badan. Jadi, kalau kamu membakar sekitar 100 kalori setiap kali bercinta, kamu bisa menurunkan berat badan kalau 35 kali bercinta dengan pasangan. 

Apa yang Menentukan Posisi Seks Favorit Wanita?

Mungkin, hal ini terdengar menjanjikan dan mudah. Siapa yang tak ingin, bersenang-senang, tak harus pergi ke pusat kebugaran, dan kamu bisa menurunkan berat badan. Tapi masalahnya, sebagian besar orang tidak bercinta selama 30 menit. Malah, rata-rata orang bercinta hanya mencapai 5 menit saja!

Membakar kalori itu membutuhkan peningkatan pompa darah dari jantung. Masalah kedua adalah, peningkatan terbesar pompa jantung dan tekanan darah selama bercinta hanya berlangsung selama 15 detik. Ini rata-rata, kecuali kamu dan pasangan 'tahan lama.' 

Jika ada dua hal yang pria sukai lebih dari apa pun, jawabannya makanan dan berhubungan seks.

Tapi, di dunia ini tak ada yang tak mungkin, kan? Mungkin kamu dan pasangan bisa melakukan fore play lebih lama, untuk mencapai goal menurunkan berat badan dengan bercinta. Siapa tahu, kamu tak lagi butuh gym dan lari pagi setiap hari to stay in shape. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading