Sukses

Lifestyle

5 Cara Sehat untuk yang Selalu Berangkat Kerja Pukul 05.00

Fimela.com, Jakarta Anda atau pasangan mungkin sering melakukan hal ini, berangkat kerja saat matahari belum terbit alias masih subuh. Mungkin itu baik untuk karir kita, tapi pastikan Anda dan pasangan tetap menjaga kesehatan dengan melakukan lima cara sehat berikut ini.

1. Olahraga Ringan

Mungkin kita tidak memiliki banyak waktu karena setelah bangun harus segera mandi dan berangkat. Namun sempatkanlah 5–10 menit untuk berolahraga ringan. Itu akan sangat baik untuk kesegaran tubuh kita. Klik di sini untuk dapat cara olahraga yang asik. 

2. Sarapan

Ini bisa kita lakukan sesampainya di kantor, tapi sarapan di rumah tentu lebih baik. Itu akan memastikan kesiapan tubuh kita untuk menempuh perjalanan rumah-kantor. Dapatkan ide untuk membuat sarapan praktis di sini

3. Menikmati Sinar Matahari

Saat berangkat, kita tidak terkena sinar matahari. Sesampainya di dekat kantor, bersantailah sebentar di bawah sinar matahari. Tidak perlu takut berkeringat dan semacamnya karena matahari pagi baik untuk kesehatan tubuh kita.

4. Tidur Singkat

Jangan lakukan ini pada jam kerja, tentu saja. Lakukanlah pada jam makan siang, sediakan setengah jam, setelah makan siang, untuk memejamkan mata sejenak di kursi kerja kita. Pastikan posisi kita aman sehingga kita tidak cedera karena terjatuh.

5. Minum-Makan Sehat

Tidur boleh kurang, tapi makan dan minum sehat jangan sampai dilupakan. Isilah sarapan kita tadi dengan menu yang sehat, begitu juga makan siang dan makan malam. Pastikan Anda menggunakan alat masak yang menjamin nutrisi seperti yang ada di sini

Sederhana, bukan? Semoga cukup mudah untuk bisa sama-sama kita terapkan pada keseharian kita. Untuk menunjang lima hal di atas, Anda bisa mengecek #KunciBahagia berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading