Sukses

Lifestyle

Istri Baru Meninggal 3 Bulan, Pria Ini Balikan Sama Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Sejauh-jauhnya pergi dari satu sama lain, kalau sudah ditakdirkan ada masanya untuk bersatu, pasti akan kembali ke satu sama lain juga. Mungkin itulah yang terjadi pada Darren Ewart dan Alison McCully.

Darren dan Alison sudah berusia 54 tahun sekarang. Keduanya sedang berencana melangsungkan pernikahan, namun, siapa sangka kalau keduanya pernah pacaran saat berusia 11 tahun dulu?

40 tahun lamanya mereka berpisah, hingga akhirnya Alison menemukan profil Darren di Facebook dan merasakan getaran di hatinya, seperti saat ia berusia 11 tahun.

"Menemukannya di Facebook membawa begitu banyak kenangan bahagia, dan pada akhirnya membangkitkan perasaan," ungkap Alison saat ditanya bagaimana perasaannya menemukan Darren di Facebook. Ketika itu Alison pun memberanikan diri untuk mengirimkan pesan pada Darren.

Jatuh cinta lagi sama pacar pertama, setelah 3 bulan istrinya meninggal dunia. (Foto: mirror.co.uk)

Alison yang telah lama berpisah dengan suaminya, menyadari perasaannya saat berbincang dengan Darren, namun Darren tidak begitu menganggap percakapan itu berarti. Ia memiliki seorang istri bernama Mary dan tiga orang anak."Istriku Mary adalah seluruh hidupku ketika itu. Namun ketika kami menuju ulangtahun pernikahan yang ke 30, dia meninggal. Duniaku hancur," kata Darren.

Jatuh cinta lagi sama pacar pertama, setelah 3 bulan istrinya meninggal dunia. (Foto: mirror.co.uk)

Mary, istri Darren meninggal 2 tahun setelah Alison dan Darren berkabar lagi. Tapi Alison tidak mendekat, ia justru menjaga jarak dan baru menyapa kembali sebulan setelah kepergian Mary, menawarkan diri jadi teman bicara Darren, itupun baru dijawab Darren delapan minggu setelahnya.

Singkat cerita, Darren menerima tawaran Alison dan mereka bertemu. Di tengah kesedihan yang ia rasa karena kehilangan istri, Alison adalah secercah bahagia yang kembali tertoreh dalam hidupnya. Ia pun menganggap itu sebagai kesempatan kedua untuk kembali berbahagia.

Jatuh cinta lagi sama pacar pertama, setelah 3 bulan istrinya meninggal dunia. (Foto: mirror.co.uk)

Kini dengan rencana menikah mereka, tentu ada tentangan dari pihak keluarga. Terlebih Mary, istri Darren baru meninggal tiga bulan. Namun Darren tidak bisa menyangkal bahwa ia telah jatuh cinta lagi, pada Alison. Pertemuan dengan Alison membuat kisah cinta masa kecilnya hidup kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading