Sukses

Lifestyle

Ibu Muda Termotivasi Untuk Kurus Lagi Setelah Diselingkuhi Suami

Fimela.com, Jakarta Motivasi terkuat untuk memperbaiki diri kadang muncul dari rasa sakit hati. Seperti itu pula yang terjadi pada Betsy Ayala (34), seorang ibu muda di Texas yang berhasil menurunkan 47 kg berat badannya setelah menemukan pesan sang suami kepada selingkuhannya, membahas berat badannya.

Berat badannya meningkat hingga hampir mencapai 118 kg setelah melahirkan anak pertamanya 2013 lalu. Menderita depresi pasca melahirkan, stres, juga kondisi hubungan yang kaku membuatnya mendapati badan terberat seumur hidupnya karena selalu makan dengan dalih mengobati diri. Ia telah menjalani program diet, namun hasilnya tidak sesignifikan ketika ia mengetauhi suaminya berselingkuh.

Diselingkuhi suami, wanita ini termotivasi untuk kurus lagi. (Foto: mirror.co.uk)

"Dia selalu bilang aku terlihat baik-baik saja dengan berat badan ini dan memberikanku junk food kapanpun aku mau, karena itu aku sangat hancur ketika aku membaca pesan-pesan di Facebooknya, dia menginginkanku tetap seperti itu," ujar Betsy, dikutip dari Mirror.

Rasa sakit hatinya berubah menjadi motivasi. Ia memulai olahraga dengan saudarinya. Menari dan zumba 3 hari dalam seminggu, juga gym enam kali dalam seminggu. Kini berati badannya tampak lebih ideal dengan 71 kg.

Diselingkuhi suami, wanita ini termotivasi untuk kurus lagi. (Foto: mirror.co.uk)

Betsy telah bercerai dengan suaminya dan sudah merasa jauh lebih baik saat ini. Baginya perselingkuhan suaminya itu adalah titik balik kehidupan yang membuat dia jadi lebih baik, dan membantunya untuk memulai awal yang baru, yang ia sukai akan dirinya.

;
Loading