Sukses

Lifestyle

Pernikahan Rusak karena Diare, Pasangan Ini Rugi 250 Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Demi pernikahan impian yang terkenang indah seumur hidup, para pasangan pengantin akan melakukan segala cara agar pestanya berjalan sempurna, namun kadang hidup tidak berjalan sesuai rencana.

Adalah Danielle (30) dan Mark Woollaston (38), pasangan pengantin yang pesta pernikahannya rusak di luar rencana karena diare. Pasangan ini memboyong 100 anggota keluarga dan sahabatnya ke Yunani untuk melangsungkan pernikahan impian mereka, Agustus 2016 lalu. Mereka tinggal di sebuah resort sejak 2 minggu sebelumnya. Tapi tak disangka, mereka terserang wabah penyakit lambung yang cukup parah selama menginap.

Pernikahan impian jadi tragedi karena bakteri yang menyebabkan diare. (Foto: mirror.co.uk)

Bukan hanya pengantinnya, tapi hampir seluruh tamu mereka didiagnosa terserang bakteri Cryptosporidium yang menyebabkan mereka diare, muntah-muntah, dan menderita kram perut yang hebat. "Ini adalah momen sekali seumur hidup dan kami takkan bisa mendapatkannya lagi," kisah Danielle sedih, dikutip dari Mirror.

Danielle dan Mark tidak menikmati apapun selama pesta untuk meminimalisir diare. Dua groomsmen Mark pun terpaksa kembali ke kamar lebih awal karena kondisinya. Lebih buruknya lagi, bukan hanya sekali pesta pernikahan Danielle dan Mark rusak. Sekembalinya mereka ke Inggris, pesta kedua pun sama berantakannya karena hampir sebagian besar tamu, termasuk sang pengantin sendirimasih belum pulih.

Pernikahan impian jadi tragedi karena bakteri yang menyebabkan diare. (Foto: mirror.co.uk)

Sedih dan kecewa karena pesta pernikahannya digagalkan oleh bakteri pembawa virus yang diduga berasal dari kolam renang yang mereka inapi, pasangan ini pun menunjuk pengacara profesional untuk menuntut pihak resort. Meski tahu momen penting mereka tetap takkan kembali, Danielle dan Mark tetap ingin kasus ini diproses hukum karena telah merugikan mereka £15,000 atau senilai hampir 250 juta rupiah.

;
Loading