Sukses

Lifestyle

Jangan Kasih Ruang untuk Mantan di Hubungan Barumu

Fimela.com, Jakarta Mantan seringkali jadi penyebab pertengkaran, apalagi kalau hubungannya masih baru. Rasanya mau curiga melulu si mantan itu mengganggu. Entah itu mantan dia, atau mantan kamu.

Ketika sudah berstatus mantan, memang alangkah baiknya jika kamu sedikit menjaga jarak agar nggak ada yang menyalahartikan kedekatan itu. Karena walaupun nggak ada maksud macam-macam, yang namanya mantan tetap saja punya aura "mengganggu".

Jangan biarkan si mantan jadi penyebab pertengkaran kamu dengan pacar baru. Kalau dia marah, berikan pengertian, lalu diskusikan bagaimana jalan tengah untuk meredakan pertengkaran dan nggak lagi memicu pertengkaran yang sama di kemudian hari.

Ingat, ada hati yang perlu dijaga. (Foto: unsplash.com)

Kamu juga harus mampu bersikap tegas pada mantanmu. Jika memang sudah nggak ada apa-apa, kenapa terus berhubungan? Ingat, ada hati yang harus kamu jaga.

Kamu tentu nggak mau mantannya si pacarmu melakukan hal yang sama dengan pacarmu dan membuat hubungan baru kalian nggak nyaman. Makanya, kamu harus bisa mengambil sikap agar pacarmu merasa nyaman menjalin hubungan denganmu, tanpa gangguan si mantan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading