Sukses

Lifestyle

Ini Dia Kriteria Pasangan yang Nggak Cocok Diajak Nikah, Girls!

Fimela.com, Jakarta Hampir setiap orang punya kriteria idaman untuk dijadikan pasangan, terutama yang ingin diajak membangun rumah tangga bersama. Meski pada kenyataannya, pada banyak kasus pasangan yang dinikahi ternyata jauh dari kriteria idaman yang digadang-gadang selagi melajang.

Kendati demikian, bukan berarti kamu mengabaikan faktor-faktor penting seperti sifat pasangan yang tidak selayaknya kamu jadikan calon suami. Contohnya yang disebut di bawah ini, nih:

1. Genit sama wanita lain dan tak segan melakukannya di hadapanmu. Yeah, di masa muda ketika kamu masih senang "menjelajah", memacari bad boy mungkin suatu kebanggaan tersendiri, tapi ketika ingin hubungan yang serius? Pria semacam ini jauh-jauh deh dari kriteria!

Kriteria pasangan yang nggak cocok diajak nikah. (Foto: unsplash.com)

2. Selalu bersikap kekanak-kanakan. Setiap orang punya sisi childish, tapi yang membuat seseorang terlihat kekanak-kanakan adalah ketika dia tidak bisa mengontrol kapan dia bisa menunjukkan sisi itu dan kapan dia harus menahannya. Punya pacar yang selalu kekanak-kanakan bisa bikin kamu makan hati, lho! Apalagi kalau lagi bertengkar.

3. Terlalu posesif. Ingatlah, kalaupun kalian menikah nanti, kamu tetap mempunyai kehidupan selain bersama pacarmu. Posesif itu tanda hubungan yang tidak sehat. Apakah kamu mau, sesisa hidupmu menjalin hubungan dengan pasangan yang seperti itu?

Apa kamu melihat ketiga tanda ini pada pasanganmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading