Sukses

Lifestyle

Ingin Melamar, Pria Ini Menjadikan Pacarnya Bak Disney Princess!

Fimela.com, Jakarta Menyiapkan konsep lamaran yang indah untuk dikenang adalah keinginan hampir setiap pasangan. Namun memberikan sesuatu yang disukai pasangan itu butuh effort yang berbeda.

Seorang genetleman Joel Lynch, menyiapkan konsep lamarannya dengan rencana matang. Bukan hanya cincin, ia bahkan menyiapkan sebuah gaun untuk kekasihnya, Cara Szymanski.

Gaun yang disiapkan Joel bukan gaun sembarangan. Pertama, gaun tersebut merupakan gaun Belle, princess Disney dalam film Beauty and The Beast, karakter fiksi kesukaan Cara. Kedua, gaun itu dia jahit sendiri.

Joel mulai menjahitnya Oktober lalu, dan baru menyelesaikannya 1 jam sebelum kedatangan Cara, 14 Januari 2017. Joel dan Cara tinggal di dua kota yang berbeda, namun bergantian saling mengunjungi setiap akhir pekan.

Tak hanya gaun, Joel pun melamar Cara di perpustakaan. Bukan tanpa pertimbangan, lokasi ini dipilih juga karena Belle adalah seorang kutu buku.Dan, ya! Bagaimana Cara mampu menolak lamaran kekasihnya kalau begini? Tentu saja dia bilang 'iya'!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading