Sukses

Lifestyle

Berinisiatif Tinggi, Para Pria Ini Patut Diberi Penghargaan!

Fimela.com, Jakarta Banyak sekali wanita yang mengeluhkan betapa pasangan mereka cenderung cuek, kurang peka, kurang inisiatif, dan lain-lain semacamnya. Saking cueknya, biasanya sikap cowok ini bikin geram sendiri. Nggak heran kalau banyak hubungan kandas karena alasan 'cowoknya nggak perhatian'. Padahal kan cewek senang diperhatikan. Bukan begitu, girls?

Tapi tenang aja, nggak semua pria cuek begitu, kok. Nyatanya banyak juga lho pria yang 'perhatian' sama pasangannya. Lho, kok perhatian-nya dalam tanda petik satu? Karena memang, kadang saking perhatiannya, sikap pria ini justru bikin geleng-geleng kepala para wanita.

Situs Bright Side merangkumkan beberapa bukti perhatiannya para pria ke pasangan mereka. Sebagian mungkin akan bikin kalian merasa iri, tapi siap-siap aja, sebagiannya lagi bakalan bikin kamu ngelus dada!

#1 Ngajak dinner sekalian ngasih gaun dan aksesori baru untuk digunakan. Pria ini pasti disayang pasangannya!

#2 Dititipin jaga anak. Hmm, kalau dilihat dari fotonya sih kayaknya baik-baik aja, ya?

#3 Istrinya sering banget nggak sengaja banting pintu, eh pria ini masangin terompet di belakangnya. Bayangin bunyi pintunya kalau kebanting lagi, "om telolet om" nggak ya?

#4 Dimintain tolong cuci piring, beginilah hasil akhirnya. Nggg... Bikin takut nyentuhnya.

#5 Nyiapin pesta ulang tahun untuk anak. Ya, ya, ya, apakah haris seluruh area rumah jadi tempat mandi bola begini?

#6 Mau lamar kekasihnya, terus jahitin gaun ini karena kekasihnya itu suka banget karakter Belle, Disney Princess di film Beauty and The Beast. So sweet!

#7 Ceritanya, pria ini mau ngasih tahu istrinya kalau susu di kulkas mereka sudah nggak enak dan harus dibuang. Hmmm, boleh, boleh.

#8 Dilamar pakai Kinderjoy. :')

#9 Minta tolong suami beliin enam buah kentang. Ya nggak salah, sih. Tapi...

#10 Takut jadi 'bulat' saat hamil, eh suami menenangkan dengan cara ini. Manis deh, suaminya siapa sih?

Bagaimana menurutmu, apakah para pria yang super-inisiatif ke pasangannya ini layak diberikan penghargaan? :))

;
Loading