Sukses

Lifestyle

Harap Maklum! 3 Zodiak Ini Selalu Beri Kesan Buruk Tiap Kenalan

Fimela.com, Jakarta Seberapa penting kesan pertama bagimu saat bertemu seseorang yang baru pertama kamu jumpai? Sebagian orang mungkin akan menganggap jika kesan pertama akan menjadi kesan sepanjang masa, namun, sebagian lagi ada yang mengabaikannya dan menganggap kesan pertama adalah bukan hal penting.

Namun, apapun itu, first impression merupakan salah satu hal penting untuk diberikan pada lawan bicara yang baru dijumpai. Bukan berarti kamu harus menjadi palsu, namun, kamu sendiri pasti tak akan mau bertemu orang-orang yang tak sesuai harapan pada perjumpaan pertama. Baik itu pertemuan pribadi atau berkenaan dengan pekerjaan.

Namun, jangan sampai salah, meski pada kenyataannya penting, nggak semua orang bisa memberikan itu padamu di pertemuan kalian. Ada beberapa zodiak yang dengan sifatnya menimbulkan kesan buruk saat pertama kali bertemu. Seperti yang dikutip dari Your Tango berikut ini.

Leo. Seorang Leo memiliki daya tarik yang kuat bagi orang-orang sekitarnya untuk melirik. Leo adalah pribadi yang independen, kuat dan tak kenal takut. Namun, pada beberapa kesempatan, sifat-sifat tersebut justru yang membuat Leo jadi besar kepala, angkuh, dan sombong. Tanpa, sadar, pada pertemuan pertama, mereka bisa jadi orang yang menakutkan dan memuakkan. 

Leo. (Via: pexels.com)

Aries

Aries. Memiliki energi yang poerful, seorang Aries bisa menjadi super agresif ketika kamu pertama kali bertemu dengan mereka. Meskipun dia sangat antusias setelah bertemu denganmu, ia cenderung membuatnya tampak seperti sebuah kompetisi. Hmm...

Aries. (Via: pexels.com)

Gemini

Gemini. Seorang Gemini merupakan party people. Humor dan sindiran mereka bisa terjadi kapan saja  sehingga memberi kesan bawel dan berisik pada pertama kali yang menjumpainya. Bisa jadi, mereka yang baru pertama pertama bakal jadi nggak terkesan.

Gemini. (Via: unsplash.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading