Sukses

Lifestyle

Siap-siap Saksikan Tina Talisa di Debat Cagub DKI Kedua

Fimela.com, Jakarta Debat Cagub DKI putaran pertama yang berlangsung pada Jumat (13/1) lalu berlangsung seru. Bukan hanya sesi tanya jawab para paslon yang meramaikan, tapi moderator yang juga news anchor senior, Ira Koesno, juga ikut mencuri perhatian.

Debat kedua Cagub-Cawagub DKI akan dilangsungkan Jumat (27/1) besok, KPUD telah menetapkan nama Tina Talisa sebagai moderator, menggantikan Ira Koesno.

KPUD, diwakili komisionernya, Dahlia Umar mengatakan, pihaknya memang ingin berganti moderator setiap debat untuk menjaga daya tarik debat tersebut bagi masyarakat, juga menyesuaikan dengan tema debat yang berganti-ganti.

Tina Talisa, presenter cantik yang juga mantan finalis Puteri Indonesia tahun 2003 ini yang akan memoderatori debat kedua Cagub-Cawagub DKI, didampingi Eko Prasojo, seorang akademisi.

Tina Talisa akan moderatori debat cagub DKI kedua, Jumat (27/1) besok. (Foto: Bintang.com/Adrian Putra.

Tina mengaku telah melakukan berbagai persiapan, di antaranya mendalami gagasan dari pasangan calon. "Kita ingin apa yang disampaikan dapat didengar dan dijadikan acuan untuk hak pilih," kata Tina Talisa, dikutip dari Liputan6.com. Di akun twitternya, @Tina_Talisa, ia pun tampak meminta masukan dari Ira Koesno yang dianggapnya senior. "Mbak Ira, mohon petunjuk dan arahannya ya. Besok saya izin telp berguru sama suhu yang amat dahsyat ini," tulisnya.

Tina Talisa akan moderatori debat cagub putaran kedua, Jumat (27/1) besok. (Foto: Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Debat kedua para Cagub-Cawagub DKI ini juga ditunggu oleh netizen. Beberapa pengguna twitter menandaskan dirinya menanti debat putaran kedua dilangsungkan kembali. "Debat cagub kapan lagi sih? Ga sabar. Karena timeline lucu banget saat debat :)))", tulis akun falla_adinda.

"Debat Cagub DKI kedua hari jumat nanti ini menarik karena KPUD menetapkan tina Talisa dan Eko Prasojo menjadi moderatornya, ngeri2 sedap," tulis akun kurawa.

Selain menjadi referensi bagi para calon pemilih di Jakarta, debat menjelang Pilgub DKI 2017 ini tampaknya menjadi hiburan tersendiri di kalangan masyarakat, khususnya di media sosial seperti twitter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading