Sukses

Lifestyle

Jelang Imlek, 4 Hal Ini Harus Dijauhi di Tahun Shio Ayam Api

Fimela.com, Jakarta Kurang dari 24 jam lagi, masyarakat Tionghoa akan merayakan pergantian tahun baru Imlek 2568 yang dilambangkan dengan Shio Ayam Api. Tahun baru Imlek bisa dibilang sebagai salah satu perayaan terpenting bagi masyarakat Tionghoa di setiap tahunnya. Di mana banyak tradisi yang kembali diangkat ke permukaan untuk meramaikannya. 

Di tahun Shio Ayam Api yang berlaku pada tanggal 28 Januari 2017 hingga 15 Februari 2018 ini dipercayai jika setiap orang harus ekstra bekerja keras dan bersabar untuk mencapai tujuan hidup. Intinya, kerja keras menjadi kunci untuk mencapai keberhasilan pada tahun Ayam Api ini. Selain itu, masyarakat Tionghoa juga mempercayai adanya beberapa hal yang membawa keberuntungan dan kesialan.

Jika beberapa waktu lalu Bintang.com telah membahas hal-hal pembawa keberuntungan di Shio Ayam Api ini, maka untuk melengkapinya, kali ini Bintang.com akan membeberkan beberapa hal yang harus kamu hindari demi keberuntungan yang tak luntur. Dihimpun dari China Highlights, berikut ulasannya.

Warna: merah. (Via: color-hex.com)

Angka: 1, 3 dan 9. (Via: drodd.com)

Arah: timur. (Via: vmagroup.com)

Bulan: 3,9, dan 12 kalender China. (Via: thechinesequest.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading