Sukses

Lifestyle

Yuk, Belanja Sebelum Promo UNTUNG 2X dari OSHOP Berakhir

Fimela.com, Jakarta Dimulai sejak pertengahan Januari lalu dan akan berakhir tiga hari lagi, promo UNTUNG 2X yang digelar oleh OSHOP memberi kita kesempatan dapat banyak bonus saat membeli satu produk saja.

Bagi kita yang sedang menginginkan alat masak dan peralatan dapur lainnya, atau alat olahraga dan keperluan rumah tangga lainnya, promo ini cukup menggiurkan. Selain karena memang OSHOP menyediakan banyak potongan harga yang bisa mengecilkan pengeluaran kita, pemberian bonus berupa item-item penunjang produk membantu kita berhemat lebih besar lagi.

Istimewanya, bonus yang diberikan pada promo ini berjumlah lebih banyak dari biasanya. Double! Jadi, saat membeli satu produk yang memang sedang kita inginkan, kita bisa dapat lebih dari tiga produk lainnya yang berkaitan dengan produk tersebut. Penasaran? Yuk, baca detail promonya berikut ini.

1. Tokebi Platinum (Rp1.680.000,-)

Tokebi Platinum adalah primadona di antara produk OSHOP lainnya. Hand blender didesain sangat cantik ini memiliki kualitas yang luar biasa. Bukan hanya untuk membuat jus, tetapi juga keseluruhan proses pengolahan bahan masakan.

Kalau kita membeli Tokebi Platinum sekarang, Tokebi Multiblender, buku resep, gelas ukur, mayonaise cup 600 ml, satu unit cup 1000 ml, dua unit cup 500 ml, dan mata pisau bisa kita dapatkan sebagai bonus pertama. Bonus keduanya adalah fresh guard sebanyak delapan buah dan royal rose knife sebanyak dua buah. 

2. Alat Olahraga X-Bike (Rp1.980.000,-)

X-Bike adalah sebuah sepeda statis berdesain ergonomis. Kita bisa menggunakannya di sudut rumah kita, lalu mendapatkan manfaat yang luar biasa serupa latihan kardio. Bonus pertama yang akan kita dapatkan kalau membeli alat olahraga premium ini adalah botol minum Twingo Cacuum Flask. Sedangkan bonus keduanya adalah satu buah ab wheel yang bisa membantu olahraga kita.

3. Kalung Kesehatan Alsyva (Rp1.580.000,-)

Alsyva adalah kalung kesehatan dengan giok hitam yang sangat bermanfaat. Pemakaian kalung ini bisa meningkatkan kesehatan kita, terutama menjaga denyut jantung dan melancarkan peredaran darah. Dengan membeli satu buah kalung Alsyva, kita akan mendapatkan bonus dua gelang kesehatan sebagai bonus pertama dan satu gelang anak sebagai bonus kedua.

Masih ada lima produk promo dengan bonus besar lainnya. Anda bisa berkunjung sekarang ke www.oshop.co.id dan memilih sendiri produk berbonus melimpah yang Anda inginkan. Belanja di OSHOP memang selalu penuh diskon dan bonus. Jangan sampai terlewat karena promo ini akan berakhir pada 31 Januari 2017.

(Adv)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading