Sukses

Lifestyle

Polisi Antisipasi Penipuan Atas Nama Sulami

Fimela.com, Jakarta Setelah video kehidupan sehari-harinya viral di media sosial, Sulami, wanita yang dikenal sebagai manusia kayu asal Sragen itu, beberapa hari terakhir ini menjadi perhatian banyak pihak.

Kediaman Sulami, di Dukuh Selorejo RT 31/11, Desa Mojokerto, Kecamatan Kedawung, Sragen, Jawa Tengah, ramai dikunjungi baik dari pemerintah daerah, komunitas, maupun perseorangan yang menaruh empati kepadanya. Kondisi Sulami juga menjadi perhatian pihak kepolisian. Polsek Kedawung ikut berperan aktif dalam hal keamanan dan kenyamanan.

Mbah Ginem, orang yang mengasuh Sulami. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya punya anggota setiap hari saya suruh monitor ke rumah Bu Sulami. Kalau ada yang meminta bantuan penunjuk jalan, anggota kami juga siap melayani," kata Kompol Suhardi, Kapolsek Kedawung, Rabu (25/1/2017).

Sebagai langkah antisipasi, pihak kepolisian juga selalu memantau apabila ada pihak yang memanfaatkan kondisi Sulami untuk berbuat kejahatan.

Sulami dan dr Arief Nurudhin di RSUD Moewardi Solo. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebagai langkah antisipasi kemungkinan ada yang tidak bertanggung jawab dengan dalih penipuan. Kami juga monitor adanya tindak pidana dengan modus meminta dana untuk mbak Sulami," kata Suhardi. Sulami sendiri saat ini sedang dirawat di RSUD dr Moewardi, Solo, Jawa Tengah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading