Sukses

Lifestyle

Gong Xi Fa Cai, Ini Dandanan Sempurna untuk Rayakan Imlek

Fimela.com, Jakarta Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai, selamat dan semoga kaya! Sabtu, 28 Januari 2017 lalu merupakan hari yang istimewa bagi masyarakat Tionghoa di seluruh dunia, yakni Lunar New Year. Berhasil mengumpulkan berapa banyak angpao? Hahaha, meskipun angpao erat kaitannya dengan perayaan Imlek, tapi tentu ada hal yang lebih istimewa, yaitu berkumpul bersama keluarga.

Bisa dibilang perayaan Imlek adalah salah satu hari yang digunakan untuk berkumpul bersama keluarga. Ya, meskipun hari-hari lain sempat bertemu, tapi tentu saja saat Imlek suasananya akan terasa berbeda. Belum lagi jika dekorasi rumah kamu dipenuhi dengan hiasan berwarna merah. Hmmm, rasanya pasti nyaman banget.

Nggak hanya rumah yang dipercantik dengan berbagai hiasan, kamu juga pastinya akan mengenakan pakaian istimewa, bukan? Tapi, supaya tampil lebih sempurna, kamu juga harus menggunakan makeup yang tepat donk. Nah, karena hari ini masih suasana Imlek, kamu yang masih ingin merayakannya, yuk, dandan dengan makeup serba merah seperti terlihat dalam video tutorial di bawah ini. Sekali lagi, Gong Xi Fa Cai!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading