Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Doktor Termuda, Kreatifitas Kamera, Makhluk Mitos

Fimela.com, Jakarta Meskipun usianya masih belasan tahun, namun ternyata ada beberapa anak yang sudah memiliki gelar doktor. Selain soal doktor termuda, dalam Bintang 5 kali ini juga akan dibahas mengenai kreatifitas dari kamera ponsel supaya hasil foto seperti kamera profesional.

Informasi terakhir yang dihadirkan Bintang 5 hari ini adalah tentang makhluk mitos pencabut nyawa. Untuk menyaksikan berbagai informasi menarik lainnya dari Bintang 5, kamu bisa menonton program terbaru yang tayang di SCTV tersebut setiap harinya.

5 Manusia Peraih Gelar Doktor Termuda. Tahukah kamu di dunia ini ada manusia yang mendapatkan gelar doktor padahal usianya belum genap 20 tahun. Ya, anak-anak muda ini memang memiliki kecerdasan yang luar biasa. Bahkan ada anak yang sudah memasuki dunia kampus saat usianya belum mencapai belasan tahun. Mau tahu siapa anak-anak cerdas tersebut? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Ide Kreatif dengan Kamera Ponsel. Suka menggunakan kamera ponsel untuk mengabadikan berbagai hal? Tahukah kamu jika kamera ponsel kamu juga bisa menghasilkan gambar layaknya kamera canggih? Yup, dengan beberapa cara yang sangat mudah dan sederhana kamu bisa mendapatkan hasil foto yang nggak kalah keren dari hasil foto yang diambil dengan menggunakan kamera SLR. Simak beberapa caranya di bawah ini.

5 Makhluk Mitos Pencabut Nyawa. Sebagian masyarakat di belahan bumi ini memiliki kepercayaan tentang sosok makhluk pencabut nyawa. Salah satunya adalah Osiris yang dianggap sebagai dewa kebangkitan dan dewa kehidupan kekal, sehingga ia diagungkan oleh masyarakat Mesir Kuno. Selain Osiris, inilah keempat makhluk mitos pencabut nyawa yang dipercaya oleh orang-orang di zaman dahulu versi Bintang 5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading