Sukses

Lifestyle

Gong Xi Fa Chai, Yuk Ketahui Arti Tahun Ayam Api!

Fimela.com, Jakarta Gong Xi Fa Chai! Telah memasuki hari baru di perhitungan tahun kalender Tiongkok, tak ada salahnya kamu mengetahui makna dari guliran waktu dua belas bulan ke depan. Seperti diketahui, 2017 merupakan tahun ayam api. Jadi, apa artinya?

Sebagaimana diwartakan chinahighlights.com, ayam api merupakan urutan ke-10 dari dua belas hewan dalam dua belas tahun lingkaran zodiak. Mengandung, baik simbol zodiak dan elemen, perpaduan ini dikatakan akan terulang setiap enam puluh tahun. Penandaan ini dipercaya memberi pengaruh pada kepribadian seseorang.

Beruntung buat kamu si pemilik 3 zodiak ini, di tahun Ayam Api kamu bakal dapat banyak angpao Imlek. Go Xi Fa Cai! (Foto: apanache.files.wordpress.com)

Ayam api berulang pada 1957 dan 2017, di mana bagi orang yang lahir di tahun-tahun tersebut dikatakan memiliki kepribadian yang dapat dipercaya, punya kepekaan terhadap efektifitas waktu dan begitu bertanggung jawab pada pekerjaan. Namun, masih terdapat sisi lain yang perlu diketahui.

Berdasarkan astrologi Cina, tahun sama dengan waktumu lahir merupakan momen paling tak beruntung dalam lingkaran dua belas tahun. Semua peruntungan tak baik dikatakan akan hadir dalam setiap aspek.

Ilustrasi tahun Ayam Api. (Xinhua)

Ketidakberuntungan tersebut meliputi warna merah, satu, tiga dan sembilan untuk angka, arah timur, serta bulan ke-3, 9 dan 12 kalender Tiongkok. Dengan menghindari, suntikan keberuntungan dipercaya hadir bagi pemilik shio ayam api. Bagaimanapun, Gong Xi Fa Chai! Mari sambut tahun ini dengan harapan dan semangat baru!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading