Sukses

Lifestyle

5 Produk Kecantikan yang Harus Disimpan di Dalam Kulkas

Fimela.com, Jakarta Tips menaruh sepatu di dalam kulkas untuk menghilangkan baunya pasti kamu sudah tahu. Nah, ternyata tidak cuma sepatu saja yang harus dimasukkan ke dalam kulkas, beberapa produk kecantikan juga harus ditaruh dalam mesin pendingin. Bukan untuk menghilangkan bau, tapi lebih kepada menjaga agar bahan-bahan dalam produk kecantikan tersebut tidak rusak.

Mulai sekarang tak ada salahnya kamu menyisihkan ruang untuk meletakkan beberapa produk kecantikan di dalam lemari pendingin. Kamu bisa menggunakan plastik atau pun toples supaya tidak mengganggu bahan makanan lainnya. Dan berikut ini adalah beberapa produk kecantikan yang harus ditaruh di dalam kulkas seperti dilansir dari MarieClaire.com.

1. Kuteks. Supaya kuteks tak mudah mengeras dan retak, mulai sekarang kamu bisa meletakkannya di dalam lemari pendingin. Cara ini juga dapat membuat kuteks menjadi lebih awet, pengeluaran kamu pun jadi lebih irit kan.

Produk Kecantikan yang Harus Disimpan di Dalam Kulkas. (Foto: makeupinindia.in)

2. Masker Wajah. Rasa dingin dari masker akan membawa kamu pada sebuah pengalaman yang lebih menyenangkan ketika menggunakan masker. Buat kamu yang memiliki kulit sensitif, suhu dingin dalam kulkas akan menyempitkan pembuluh kapiler dan mengurangi kemerahan.

Produk Kecantikan yang Harus Disimpan di Dalam Kulkas. (Foto: beautyheaven.com.au)

3. Krim Mata. Dengan meletakkan krim mata di dalam kulkas, maka akan lebih memberikan hasil yang efektif. Temperatur dingin juga dapat mengurangi inflamasi atau pembengkakan di area mata.

Produk Kecantikan yang Harus Disimpan di Dalam Kulkas. (Foto: YouTube.com)

4. Parfum. Meletakkan parfum di dalam kulkas dapat membantu agar formula di dalam parfum tidak berubah sedikit pun.

Produk Kecantikan yang Harus Disimpan di Dalam Kulkas. (Foto: blog.quicksearch.in)

5. Retinol dan Vitamin C. Paling aman memang meletakkan dua produk kecantikan tersebut di dalam kulkas, pasalnya jika kamu menaruhnya di tempat lain, maka kita tidak akan pernah tahu jika lingkungannya dapat merusak bahan-bahan yang ada di dalam kandungan retinol tersebut. Selain itu, retinol dan Vitamin C juga tidak dapat terkena sinar matahari langsung.

Produk Kecantikan yang Harus Disimpan di Dalam Kulkas. (Foto: collective-beauty.com)

Itulah beberapa makeup atau produk kecantikan yang sebaiknya kamu letakkan di dalam kulkas atau lemari pendingin agar kandungan yang ada di dalamnya tidak rusak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading