Sukses

Lifestyle

Pasangan yang Pernah Patah Hati akan Memiliki Hubungan yang Ideal

Fimela.com, Jakarta Tidak ada suatu kejadian pun yang tidak membawa pelajaran. Bahkan patah hati luar biasa yang pernah membuat kamu menangis tersedu-sedu, kehilangan nafsu makan dan galau berminggu-minggu juga bisa membuatmu lebih bijaksana memandang cinta.

Pernah mengalami patah hati membuat kamu lebih menyadari seperti apa pasangan yang kamu butuh untuk menjalin hubungan bersama. Selain itu, patah hati juga membuatmu belajar untuk memperlakukan pasanganmu lebih baik, sama seperti bagaimana kamu ingin diperlakukan olehnya. Nah, bayangkan saja, bagaimana kalau orang yang menjadi pasanganmu itu adalah orang yang pernah merasakan patah hati luar biasa sepertimu?

Sama-sama pernah terpuruk menjadikan kalian berdua pribadi yang lebih kuat. Ke depannya, kamu dan dia akan lebih tangguh menghadapi rintangan yang menghadang, sehingga hubungan kalian takkan mudah putus di tengah jalan.

Hubungan yang ideal dapat tercipta dari dua orang yang pernah patah hati. (Foto: unsplash.com)

Pernah tersakiti membuat kalian lebih paham pentingnya saling menghargai. Pengalaman terdahulu tentu menjadi kenangan pahit yang tak ingin kamu ulang, sehingga kamu akan lebih peka untuk menjaga satu sama lain karena tak ingin ia pergi.

Hubungan yang ideal dapat tercipta dari dua orang yang pernah patah hati. (Foto: unsplash.com)

Patah hati memang mendewasakan. Dari sana kamu bisa menemukan jati dirimu, di sana pula kamu bisa belajar mencintai dengan cara yang lebih baik lagi. Dengan patah hati, kamu akan belajar untuk menjaga pasangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading