Sukses

Lifestyle

Derita Demensia, Anak dan Istri Buang Pria Ini ke Inggris

Fimela.com, Jakarta Seorang pria asal Los Angeles (LA), Amerika Serikat, yang juga sekaligus pasien demensia, terbang ke Inggris bersama istri dan anak laki-lakinya. Roger Curry, begitu namanya, lantas ditinggalkan begitu saja di sebuah tempat parkir, di Hereford, Inggris, tanpa identitas. Kejadian ini terjadi pada November dua tahun lalu. 

Dilansir dari Daily Mail, pria yang kemudian diketahui berumur 76 tahun ini lantas ditemukan di stasiun oleh dua orang pria yang kemudian menyetop ambulans di pinggir jalan. 

Pada saat tim penyelaman dan medis memeriksa Curry, salah satu pria yang menemukannya bercerita, Curry berbicara bahasa Inggris dengan aksen Amerika. Curry lantas dirawat. Sementara polisi dan petugas sosial menghabiskan waktu berbulan-bulan mencari tahu siapa Curry ini sebenarnya. 

Curry ketika masih berumur 18 tahun. | via: dailymail.co.uk

Pada penghujung tahun 2015, berkas pengadilan LA menyebutkan pada tahun 2015 Curry diterbangkan secara sembunyi-sembunyi oleh istri dan putrinya dan meninggalkannya di parkiran. Curry akhrinya diterbangkan kembali ke Los Angeles 8 bulan usai dia dirawat di Hereford. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading