Sukses

Lifestyle

Benda yang Bisa Bawa Keberuntungan Kerja Menurut Feng Shui

Fimela.com, Jakarta Jika kamu percaya dengan fengshui, ada baiknya kamu meletakan beberapa benda ini dalam kantormu agar suasana kerja yang kamu dapatkan lebih nyaman dan bisa membawa keberuntungan kepadamu,

Feng shui adalah sebuah ilmu yang mempelajari bagaimana cara manusia untuk hidup selaras dengan alam dan lingkungan sekitar. Feng shui bisa juga diartikan sebagai suatu cara yang bisa meningkatkan energi positif dan meminimalkan energi negatif;

Dilansir dari Liputan6.com dan herworld.com, berikut beberapa benda yang harus ada di meja kerja untuk meningkatkan energi positif di lingkungan kerjamu.

1. Tanaman

Tanaman mempresentasikan simbol pertumbuhan dan perkembangan. Memiliki tanaman di meja kerja akan mebawa perkembangan signifikan pada karier. Selain itu, tanaman hias selain bisa mempercantik ruang kerja, juga memiliki beragam manfaat kesehatan bagi mental dan fisik kita.

Tanaman hias tidak hanya akan mempercantik kondisi rumah, tetapi juga memiliki beragam manfaat kesehatan bagi mental dan fisik kita.

2. Kaca

Kaca mampu merefleksikan energi chi di sekitar kamu. Ahli feng shui percaya jika kamu duduk membelakangi kaca pada pintu kantor maka akan memantulkan energi chi kepadamu dan memberikan energi positif pada diri.

3. Batu Kristal

Kristal mampu menyerap energi negatif dan menetralkan lingkungan sekitar.. Menurut ahli feng shui, clear quartz, rose quartz, dan batu giok bisa membantu meminimalisir energi buruk di sekitar kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading