Sukses

Lifestyle

Jadi Dambaan Ibu-ibu, Ini Rupa Motor Roda Tiga yang Mewah

Fimela.com, Jakarta Motor Roda Tiga, motor dambaan ibu-ibu yang tak ingin repot terkena terik matahari dan basahnya hujan. Dulu, motor jenis ini memang sudah lama terpikirkan dan perencanaannya sudah banyak menyebar. Ternyata, motor yang juga disebut Mocin, singkatan dari Motor China ini benar-benar dibuat dan kabarnya, sudah masuk Indonesia!

Tak heran, kabar kedatangan Mocin ini lantas menjadi viral di dunia maya. Dilansir dari salah satu media nasional, Mocin telah lama dipasarkan di Negeri Tirai Bambu. Namun, dilansir dari media online nasional lainnya, Mocin ternyata sudah muncul di Indonesia, tepatnya di Kediri, Jawa Timur. 

Hal ini pertama kali disampaikan seorang pemilik akun Facebook, Wuryandari Hadi yang mengunggah foto-foto Mocin. Dia pun menulis, motor ini tertutup, cukup untuk 3 orang, memiliki AC, dan bahkan dilengkapi TV! Sementara harganya mencapai Rp18,5 juta. 

Namun, pemilik akun Facebook yang bernama Samsi Budi Utomo mengatakan, apa yang dibagikan oleh Wuryandari itu salah. Samsi menyebutkan motor itu disebut 3-wheel electric minicar, digerakkan dengan tenaga listrik. Hingga kini, belum ada berita selanjutnya mengani Motor Roda Tiga

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading