Sukses

Lifestyle

Karena Cantik Itu Nggak Harus Mahal, Bikin Masker Sendiri Yuk!

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah mulus tanpa berbagai masalah kulit tentunya menjadi impian semua wanita, hanya saja memang tak mudah untuk memilikinya, apalagi kalau kulit kamu sangat sensitif dan kamunya pun tidak memberikan perhatian khusus. Banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya adalah dengan melakukan perawatan ke dokter kecantikan.

Tapi, kamu juga bisa melakukan perawatan wajah sendiri di rumah kok. Ya, berbagai masker wajah yang bisa kamu buat sendiri di rumah dapat diandalkan untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Dan inilah beberapa masker alami dengan berbagai khasiatnya yang bisa kamu buat sendiri di rumah.

Masker kopi: Air kopi bisa kamu gunakan sebagai masker yang dapat membuat wajah lebih cerah dan fresh sepanjang hari. Oleskan air kopi ke seluruh wajah, lalu diamkan selama 10 menit atau hingga mengering. Lalu bilas dengan air bersih.

Karena Cantik Itu Nggak Harus Mahal, Bikin Masker Sendiri Yuk! (Foto: blogspot.com)

Masker Alpukat: Haluskan alpukat, lalu oleskan pada seluruh bagian wajah, diamkan hingga 15 menit. Mengaplikasikan masker wajah seminggu dua kali dapat membantu meremajakan kulit wajah kamu.

Karena Cantik Itu Nggak Harus Mahal, Bikin Masker Sendiri Yuk! (Foto: reviewattack.com)

Masker Stroberi: Buat kamu yang ingin menghaluskan wajah dan menghilangkan noda hitam, maka buah yang mengandung antioksidan, vitamin C, dan asam salisilat ini sangat bisa diandalkan.

Karena Cantik Itu Nggak Harus Mahal, Bikin Masker Sendiri Yuk! (Foto: therunnerbeans.com)

Masker Cokelat: Dark Chocolate yang kamu jadikan bahan untuk masker wajah bisa melembutkan dan mengatasi keriput pada wajah.

Karena Cantik Itu Nggak Harus Mahal, Bikin Masker Sendiri Yuk! (Foto: YouTube.com)

Itulah beberapa masker wajah alami yang dapat kamu buat sendiri di rumah. Cantik itu memang nggak harus mahal, tapi perawatan rutin harus tetap dilakukan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading