Sukses

Lifestyle

Ini La La Land Versi Kedoya yang Bikin Netizen Ngakak Rame-rame

Fimela.com, Jakarta Sudah pada nonton film La La Land belum? Film musical yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone tersebut kini tengah menghebohkan. Bukan karena sensasi dari para pemainnya, tapi film tersebut memang digarap dengan sangat baik, tak heran jika banyak penghargaan yang sudah di dapat oleh film La La Land.

Lalu kira-kira kapan ya muncul La La Land versi Indonesia? Hmmm, kamu pastinya sudah nggak kaget lagi kalau tiba-tiba saja ada film atau pun sinetron produksi Tanah Air yang mirip sama film yang tengah menarik hati banyak orang itu. Nggak perlu menunggu lama, La La Land versi Indonesia sudah mendarat, bahkan meme-nya juga sudah bermunculan lho.

Sebuah sinetron terbaru garapan Sinemart yang akan tayang di SCTV, yakni Berkah Cinta kini tengah menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Dalam sebuah video singkat yang diunggah ke sosial media, Instagram memperlihatkan Irish Bella dan Giorgino Abraham tengah menari—adegan ini yang paling banyak mendapatkan komentar dari netizen.

Dih kok persis La La Land ya?" komentar salah satu netizen dalam video yang telah ditonton hampir 50 ribu kali tersebut. Sinetron Berkah Cinta bercerita tentang chemistry cinta antara dua karakter yang diperankan oleh Irish dan Abraham yang sepertinya akan menjadi tontonan wajib masyarakat Indonesia selanjutnya.

Meme kocak sinetron Berkah Cinta yang ramai di sosial media.

Ini La La Land Versi Kedoya yang Bikin Netizen Ngakak Rame-rame. (istimewa)

Hehehe, meme La La Land versi Kedoya ini yang bikin heboh. Kenapa Kedoya?

Akhirnya nongol juga La La Land versi lokal. Hahaha, miripnya dimana yak? (Istimewa)

Tapi, kalau dilihat-lihat tarian dalam sinetron Berkah Cinta lucu juga ya? Ya, coba aja dilihat tanggal 20 Februari nanti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading